Akhirnya, Lucky Hakim Resmi Menikah Syahrini KW

Bangkit.co.id- Hari ini Kamis 19 Jaunari 2017, akhirnya hubungan Lucky Hakim dan Tiara Dewi atau lebih dikenal dengan sebutan syahrini KW berakhir di pelaminan. Pernikahan mereka di gelar di Masjid At-Tin, Jakarta. Pukul 14.34 WIB, Lucky Hakim mengucapkan ijab kabul. Dalam Prosesi pernikahan digelar terbuka untuk media.

Nampak kedua mempelai menggunakan  busana adat Sunda yang di dominasi warna krem dan emas. Artis sekaligus anggota DPR RI ini juga tampak santai ketika mendatangi meja ijab kabul. Pernikahan tersebut berlangsung sederhana, tak banyak kerabat dan tamu undangan yang hadir dalam pernikahan tersebut.

Untuk mas kawin, Lucky memberi mahar 500 gram logam mulia. Sedangkan untuk wali nikah Tiara sendiri, menggunakan wali hakim yang di wakilkan oleh Kepala KUA Kecamatan Makassar, Bunawi Ahmad sebagai wali hakim.

“Maharnya 500 gram logam mulia emas. Saya sebagai wali nikahnya, karena dari pihak mempelai wanita jalur nasabnya sudah tidak ada. Jadi menggunakan wali hakim,” kata Bunawi Ahmad.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *