Raffi Ahmad – Ayu Ting Ting Gencar Diterjang Gosip Miring Buat Keluarga Nagita Slavina Ikut Terguncang

Raffi Ahmad – Ayu Ting Ting Gencar Diterjang Gosip Miring Buat Keluarga Nagita Slavina Ikut Terguncang

Bangkit.co.id – Raffi Ahmad – Ayu Ting Ting Gencar Diterjang Gosip Miring Buat Keluarga Nagita Slavina Ikut Terguncang, sudah bukan hal yang baru kedua artis ini menjadi bahan cibiran para netizen, tetapi semakin gencarnya gosip miring yang terus menerjang mereka tentu saja akan membawa dampak pada keluarga Nagita Slavina yang kini dikabarkan memusuhi Raffi. Hal ini disimpulkan dari tak hadirnya Raffi Ahmad pada acara peringatan meninggalkan nenek Nagita.

Ketidakhadiran Raffi Ahmad dalam acara keluarga Nagita menjadi bahan pembicaraan publik, terang saja Raffi merupakan menantu pertama dari keluarga Nagita pasti akan menjadi sorotan jika dalam acara keluarga yang jarang dilaksanakan ia tidak dapat menghadirinya, hal ini diketahui oleh netizen saat sepupu Nagita mengunggah foto keluarga yang sedang berkumpul di Padang, tampak keganjilan dalam foto tersebut karena Raffi Ahmad tidak terlihat, lebih menarik lagi Sepupu Nagita juga tidak menyebut soal Raffi dalam posting tersebut.

Menyikapi posting tersebut langsung saja banyak netizen berkomentar dan menyindir Raffi yang lebih mementingkan dekat dengan Ayu Ting Ting dari pada berkumpul dengan Keluarga Nagita Slavina, salah satu komentar yang isinya:

Raffi kok ng ikut ya? Kenapa setiap ada acara keluarga mama rita @raffinagita1717 ng pernah ikut? Apakah uang lebih penting dr pd waktu u kumpul keluarga??,” seru netter.

Kalo begini pasti ada alasan jelas knapa raffi nggak pernah muncul di acara keluarga gigi, jangan selalu alasan ada kerjaanlah, kerjaan juga ngerti kalo keluarga kita sdg ada peristiwa sedih, tapi brati raffinya yg tdk mau datang, gigi berjiwa besar banget dlm situasi ini semoga perempuan jahat di sebelah sono bisa sadar kalo dia sdh menghancurkan hub keluarga..raffi juga please deh bersyukur..udah 2017 masih aja kelakuan kayak bocahtua nakal,” komentar Netizen lainnya.

Untuk menepis gunjingan netizen Raffi tampaknya tak mau ambil pusing, iya tetap cuek sembari pamer foto mesra dengan sang Istri Nagita Slavina sebagai bukti jika keluarga yang dibinanya tidak mengalami masalah dengan hal tersebut.

Sumber berita: #http://www#swadeka#com/#diterpa-isu-miring-raffi-ahmad-dimusuhi-keluarga-nagita-slavina-gara-gara-ayu-ting-ting/26540/

Ayu Ting Ting dan Raffi Kembali Jadi Bahan Ejekan Netizen

COMMENTS