Giorgino Abraham Perankan Tokoh Eros Pada Sinetron Berkah Cinta di SCTV

Giorgino Abraham Perankan Tokoh Eros Pada Sinetron Berkah Cinta di SCTV

Bangkit.co.id – Giorgino Abraham Perankan Tokoh Eros Pada Sinetron Berkah Cinta di SCTV, tak lama lagi Sinetron Anugerah Cinta yang biasa anda tonton di layar RCTI bakal tamat dan digantikan dengan Berkah Cinta yang telah dipastikan segera tayang dirumah baru Sinemart yaitu SCTV. Giorgino Abraham yang dulu berperan sebagai Arka pada sinetron terbaru ini akan memerakan tokoh Eros.

Lalu kapan Sinetron Anugerah Cinta akan ditutup oleh Sinemart?, menurut kabar yang beredar sinetron ini akan sampai pada episode terakhir di akhir bulan Februari ini, setelah itu seluruh jajaran Sinemart akan diboyong ke SCTV yang juga telah menyiapkan beberapa Sinetron terbaru sebagai pengganti.

Berkah Cinta akan menggantikan Anugerah cinta, sementara Ali Topan Anak Jalanan akan mengantikan sinetron Anak Jalanan yang juga akan segera sampai pada episode terakhir. Tak beda dengan peran sebelumnya pada serial yang bakal tayang ini Giorgino Abraham akan kembali dipasangkan dengan Irish Bella sebagai pemeran utama dalam sinetron ini.

Jika Giorgino Abraham telah diketahui bakal memerankan tokoh Eros maka dalam film ini Irish Bella akan memerankan tokoh Tania, Mereka berdua ini telah menjalani proses syuting Berkah Cinta sejak 5 Januari 2017 lalu. Karakter yang akan di bawakan oleh Gino ini sangat Cool, bak hati dan juga keren.

Giorgino abraham ini juga mengungkapkan sama kru yang sama, kru yang sama, mudah-mudahan kita dapat meneruskan, bahkan dapat lebih bagus lagi dari ac. ketika di pertanyaan diantara arka dan eros mana yang lebih menantang, gino juga menjelaskan aku belum mengetahui ya, karna kan masih dini.

Giorgino abraham ini sebelumnya membintangi sinetron karunia cinta yang tayang di rcti, di dalam sinetron yang pula di mainkan oleh Irish Bella ini, gino juga bertindak sebagai arka yang chemistry dirinya lalu irish bella ini membuat para pemirsa baper.

Sinetron Berkah Cinta, Di SCTV: Ditempat Syuting Giorgino Abraham Hanya Sebatas Teman Angela Gilsha

COMMENTS