Nikita Willy Tambah Gendut Sepulang Dari Liburan ke Eropa

Bangkit.co.id – Nikita Willy Tambah Gendut Sepulang Dari Liburan ke Eropa, Siapa yang tidak kenal dengan Nikita Willy sosok artis yang merangkap sebagai penyanyi ini baru saja kembali kerumah setelah berlibur ke benua Eropa.

Nikita diberitakan berlibur ke Eropa bersama dengan Indra Priawan yang juga pemilik perusahaan Taksi Blue Bird Group, Gadis cantik berusia 22 tahun itu terlihat tambah gendut setelah pulang dari Eropa, hal itu terlihat dari foto yang beredar di medsos yang juga sempat membuat kaget netizen.

Sebagaimana posting yang diupload pada akun gosip@noona_bigos di instagram Nikita Willy tengah berpose dengan Ely Sugigi dan Naysilla Mirdad terlihat lengan Nikita tampak besar dan gendut. Hal itu memancing netizen untuk berkomentar seakan terkejut dengan perubahan body seksi Nikita yang makin berisi.

“Kok melar gitu ya,” komentar akun anggieputri16.
“Nikwil lebih berisi ya sekarang,” tulis akun lievalsha.
“Kok jadi gendut yaa nikita,” sahut kurintaaa.
“Montok bgt mbaknya.. lagi isi kali. Isi lemak,” sahut akun timeimei.

Tetapi meksi banyak yang berkomentar negatif dengan body Nikita Willy, ada juga yang membela dengan berkomentar jika perubahan bantuk nikita itu karena efec dari angle kamera.

“Kalian jangan norak deh. Kamera kan gitu, kita naik dikit berat badanya dikamera jd keliatan gemuk, padahal aslinya biasa aja. Lagian niki aslinya kurus kok gk segendut difoto. Aslinya badanya bagus, cantik banget mukanya juga gk chubby2 banget kaya di tv/pun dikamera. Kalian kalo ketemu niki langsung tatap muka pasti bakal mingkep deh yg jelek2in niki ,krna berbeda sama dengan di tv.Cuman memang niki tidak terlalu tinggi,apa salahnya sih itu udah kodrat takdir dr Allah dan Manusia ga ada yg sempurna. Lagian Kalo niki tinggi kasihan laki2 ntar bnyk yg frustasi liat kesempurnaan niki,” ungkap akun yantizaskia24.

Garap Single Terbaru, Nikita Willy Dituntut Tampil Beda

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *