Sinopsis Anandhi Tayang Hari Ini, Sebelum Meninggal Inilah Permintaan Ibu Anandhi

Sinopsis Anandhi Tayang Hari Ini, Sebelum Meninggal Inilah Permintaan Ibu Anandhi

Sinopsis Anandhi Tayang Hari Ini, Sebelum Meninggal Inilah Permintaan Ibu Anandhi

Bangkit.co.id – Sinopsis Anandhi Tayang Hari Ini, Sebelum Meninggal Inilah Permintaan Ibu Anandhi Lanjutan cerita Serial India Anandhi kembali disambung dalam episode 308 untuk penayangan selasa 17 Januari 2017, Diceritakan Ibu Anandhi mempunyai satu permintaan kepada Anandhi sebelum dia meninggal dunia.

Berakar dari satu buah janji yang sudah Anandhi ucapkan kalau ia bersedia melaksanakan apa aja demi kesembuhan ibunya. Bhagwati yang tidak lain ialah ibunya Anandhi menerangkan sehabis belakang Anandhi menikah, ia tidak akan cemas sama Anandhi jika memang harus segera meninggal.

Kalyani memotong dan ia berbicara bila Bhagwati tak akan pergi sehingga ia akan memandang putrinya, Anandhi gembira. Anandhi meratap memandang hal ibunya. ibunya tidak mau menerangkan pada Anandhi ketika ia lagi sakit.

Sinopsis anandhi 17 Januari ibunya mau memohon satu keadaan pada Anandhi, agar ia mau melakakuan apapun yang akan diminta ibunya. ibunya ingin supaya Anandhi menikah sama shiv, tetapi Anandhi menolak dan tidak bisa memenuhi permintaan tersebut. Anandhi menjawab jika dirinya tidak berniat untuk berumah tangga kembali, kemudian sang ibu kembali meminta supaya Anandhi bersedia menikah dengan Shiv.

Mendengar Anandhi tetap kukuh tak bersedia menikah dengan Shiv, Bhagwati pun langsung marah terlebih saat Anandhi berkata kasar pada neneknya. Bhagwati mewajibkan Anandhi agar bersedia menikah sama shiv, dan berkata jika ia bersedia maka ibunya akan merasa sangat senan. Anandhi tak menjawab dan pergi, Bhagwati menyusul Anandhi, akan tetapi ia terjatuh dan pingsan.

Mengetahui hal itu Anandhi kemudian berkata jika iya bersedia untuk menikah lagi. Bhagwati juga akibatnya siuman, ia menerangkan pada kalyani dan pula pada keluarga. Bhagwati memohon supaya Anandhi berjanji kalau ia bakal memperhatikan Bhagwati.

Sinopsis Anandhi hari ini dan Anandhi juga berjanji pada Bhagwati kalau ia bakal melaksanakan segalanya buat ibunya supaya keadaannya jadi lebih baik. Ia menerangkan sehabis Anandhi menikah, sehingga ia bakal mati sama hening. Kalyani menyangkalnya dan memohon supaya ia dapat memandang hingga Anandhi gembira.

Bhagwati gembira mengikuti segala ini, ia memberi berkah pada Anandhi, dan Bhagwati mengisolasi matanya. Segala orang yang ada disana kaget, Anandhi menguji buat mrmbangunkannya. Sebagian saat setelah itu dokter hadir dan mengontrolnya.

Dokter menerangkan kalau Bhagwati telah meninggal. Khajan kaget dan berdengking memanggil namanya. Anandhi tidak dapat berbicara apapun, ia mengenang era kemudian mereka saat Anandhi lagi minim. Anandhi juga meratap dan berdengking karna sudah kelenyapan ibunya.

Vasant, gehna, dan pula shiv sudah datang disana. Vasant menguji buat menghibur khajan karna apa yang telah berlangsung. Kalyani mengenalkan shiv pada khajan. Setelah itu ia bebicara pada kalyani kalau boleh jadi Anandhi tak bakal senang bila ia terletak disini. Kalyani melukiskan segalanya. Shiv berbicara kalau ia tak senang jalan tengah yang seperti ini, karna Anandhi tak boleh jadi menafikan ajakan dari ibunya yang lagi menarik jiwa.

Sinopsis Anandhi episode 308 krishna hadir dan memanggil khajan, saat itulah cara penguburan bakal dimulai. Shiv hadir bersama-sama sama Anandhi. Anandhi kelihatan menatapnya. Setelah itu ajar-ajar bersoal siapa orang ke empat yang bakal mendukung mengangkat. Segala orang saling berpandangan mata satu serupa lain. Sehabis salingn memandangi shiv berkembang ke depan buat mengambil lokasi. Anandhi amat kaget ketika shiv berkembang ke depan dan mengambil lokasi.

Sinopsis Anandhi Tayang Hari Ini, Gauri Merasa Bebas Setelah Perceraian Anandhi Telah Resmi

COMMENTS

WORDPRESS: 0