Film Cek Toko Sebelah Tembus 2juta Penonton, Gisel Harus Tepati Janjinya

Film Cek Toko Sebelah Tembus 2juta Penonton, Gisel Harus Tepati Janjinya

Bangkit.co.id- Setelah tayang selama 19 hari di bioskop, Pada hari Minggu, 16 Januari 2017, Film Cek Toko Sebelah telah menembus 2 juta penonton. Film yang di bintangi Gisel, Ernest Prakasa, Kinwah Chew dan Dion Wiyoko ini sukses menarik perhatian para penonton. Film CTS memang terasa asyik, dari karakter setiap pemain yang kuat, kisah dramanya yang apik mulai dari cinta, tawa dan keluarga, hingga lelucon berbau sindiran sosial yang terasa pas.

Pada tanggal 10 Januari 2017 lalu, Gisel yang melakoni tokoh Natalie yang tidak suka kekasihnya, Erwin (Ernest Prakasa) ini membuat sebuah video yang di unggah di akun Instagram miliknya. Video tersebut berisi janji bahwa bila Film CTS yang saat itu sudah mencapai 1,5 juta penonton bisa menembus hingga 2 juta, ia akan ngamen di metromini.

“Seneng banget penonton Cek Toko Sebelah udah mencapai 1,5 juta penonton. Terima kasih buat semuanya ya. Nah, kalau sampai ke 2 juta nih, aku janji aku mau ngamen di metromini, ok? Jadi, ayo buruan nonton sekarang biar aku ngamen nih,” jelas Gisel di dalam video kala itu.

Janji merupakan hutang, dengan tembusnya jumlah penonton Film CTS sebanyak 2 juta, saatnya Gisel harus membayar hutang janjinya tersebut.

COMMENTS

WORDPRESS: 0