Hasil Barcelona vs Las Palmas, Barca Berondong Gol Gawang Tamunya

Hasil Barcelona vs Las Palmas, Barca Berondong Gol Gawang Tamunya

Bangkit.co.id – Hasil Barcelona vs Las Palmas, Barca Berondong Gol Gawang Tamunya, tuan rumah sukses mengamankan tiga poin dalam pertandingan malam ini, sebagaimana hasil skor Barca vs Las Palmas ketajaman Barcelona masih tak diragukan lagi.

Kemenangan ini membuat Barcelona mengoleksi 38 poin dari 18 pertandingan. Blaugrana tertinggal dua poin dari Real Madrid, yang baru memainkan 16 pertandingan sejauh ini. Tuan rumah langsung menekan di babak pertama, tanpa memberikan celah bagi lawan. Kans dimiliki Barcelona melalui Suarez pada menit kedua.

Namun, tembakan Suarez masih melebar di gawang Las Palmas. Dua menit berselang, giliran Lionel Messi yang mengancam gawang tim tamu, tapi tendangan bebasnya masih melebar.

Gawang Las Palmas yang dikawal Javi Varas akhirnya bobolnya pada menit ke-14. Umpan Andre Gomes dikonversi Suarez menjadi gol sehngga membuat Barcelona memimpin 1-0.

Barcelona masih mendominasi permainan, Las Palmas kesulitan menembus pertahanan tim besutan Luis Enrique. Peluang didapat lagi pada menit ke-24 oleh Barcelona.

Namun, tembakan Andre Gomes kali ini masih mampu dibendung Javi Varas. Tekanan Barcelona terus berlangsung, tapi belum ada gol tercipta lagi hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, dominasi Barcelona masih berlanjut atas Las Palmas. Pada menit ke-52, Lionel Messi menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.

Umpan dari Rafinha tak mampu diantisipasi dengan baik oleh Varas, kendati mengenai tangannya, dan Messi sigap menyambut bola muntah untuk menjadikannya gol.

Suarez mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada menitke-57. Umpan Arda Turan mampu diselesaikan Suarez dengan menempatkan bola ke tiang jauh. Barcelona memimpin 3-0 atas Las Palmas.

Dua menit berselang, giliran Arda Turan yang menjaringkan bola ke gawang tim tamu. Bola muntah hasil tendangan Suarez disambar Arda Turan. Barcelona kini unggul 4-0.

Nama Aleix Vidal tercatat di papan skor untuk menjadi pencetak gol kelima Barcelona dalam laga ini. Gol pamungkas Blaugrana tercipta pada menit ke-80, Aleix Vidal menyambut umpan Paco Alcacer dan mengubah skor menjadi 5-0.

Gol tersebut menjadi penutup hujan gol Barcelona ke gawang Las Palmas. Kekalahan ini membuat Las Palmas menempati posisi kedelapan klasemen sementara La Liga, dan berpotensi disalip, karena pesaingnya di papan tengah belum memainkan laga.

COMMENTS

WORDPRESS: 0