Penasaran?, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro Yang Telah Resmi Diluncurkan Awal Tahun Ini

Penasaran?, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro Yang Telah Resmi Diluncurkan Awal Tahun Ini

Bangkit.co.idSamsung Galaxy C7 Pro telah resmi diluncurkan di awal tahun 2017 ini, mendengar kabar ini pasti anda bertanya berapa harga dari produk terbaru yang dirilis oleh Samsung ini. Sebelum membahas lebih jauh kita infokan terlebih dahulu Galaxy C7 Pro ini dirancang untuk kalangan menengah ke atas untuk itu pihak Samsung sengaja membekali ponsel ini dengan berbagai fitur unggulan.

Samsung Galaxy C7 Pro dikatakan penuh dengan fitur unggulan karena memang Ponsel ini ditanamkan hardware kelas atas, bagaimana tidak dalam produk ini Samsung mengusung prosesor Snapdragon 625 sebanding dengan chipset Lenovo P2. Kinerja Samsung Galaxy C7 Pro juga dipercepat dengan Ram bawaan hingga 4 GB serta memory internal mencapai 64 GB, anda tidak perlu lagi menambah eksternal memory karena ukuran seperti itu sudah mampu menampung berbagai file yang anda perlukan.

Dilihat dari berapa ukuran layar ponsel ini anda dipastikan akan terkesima karena Samsung Galaxy C7 Pro bakal memanjakan anda dengan ukuran layar 5,7 inch beresolusi HD. Dari kehandalan kamera untuk yang hobi berselfie produk ini juga disematkan kekuatan kamera depan dan belakang sebesar 16 mega pixel terdapat bukaan f1.9 yang berguna untuk berbagai kondisi cahaya supaya hasilnya lebih bagus, karena hasil kamera depan sama persis dengan jepretan kamera belakang.

Tak mau kalah dengan produk lain yang menjadi pesaingnya Samsung Galaxy C7 Pro juga mendukung pemindai sidik jari yang disertakan pada tombol home. Hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian berapa harga Samsung Galaxy C7 Pro, tetapi ponsel ini dipastikan sudah bisa dipesan pada tangal 16 Januari 2017 ini.

COMMENTS