Tulis Alaikum Salam di Instagram, Benarkah Lindsay Lohan Masuk Islam?

Bangkit.co.id- Lindsay Lohan kembali membuat heboh publik dengan menghapus semua foto di akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, Wanita 30 tahun ini juga menuliskan kalimat “Alaikum Salam” di profil akunnya. Hal ini menimbulkan opini publik bahwa aktris asal Amerika Serikat tersebut telah masuk Islam.  Benarkah Lindsay Lohan Masuk Islam?

Sebelumnya, pada tahun lalu lilo sapaan akrab Lindsay Lohan, juga sempat membuat heboh dengan beredarnya foto dirinya sedang memegang Al-Qur’an, foto lain memperlihatkan dirinya menggunakan hijab. Pemeran utama film Herbie: Fully Loaded ini memang mengakui bahwa dirinya adalah seorang yang terbuka untuk mempelajari agama, termasuk Islam.

060751800 1476167471 Untitled 4 400x222 Tulis Alaikum Salam di Instagram, Benarkah Lindsay Lohan Masuk Islam?

“Saya orang yang sangat spiritual dan saya benar-benar terbuka untuk belajar,” kata Lindsay seperti yang diwartakan Ace Showbiz.

Lilo juga diketahui pada tahun 2016 lalu telah menghabiskan waktu libur akhir tahunnya berada bersama para pengungsi Suriah. “Saya memutuskan untuk kembali dan melakukan banyak kegiatan di kamp-kamp pengungsi di Turki dan Antep selama atau setelah tahun baru,” tutur Lindsay kepada Page Six.

Ia juga mengatakan tidak akan berhenti untuk membantu para korban.  “Berbagai serangan tidak akan pernah menghentikan saya untuk membantu mereka (korban) keluar dari penderitaan, mereka sangat membutuhkan bantuan kita,” jelasnya.

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *