Sinopsis Berkah Cinta Episode 1, Tayang Perdana Ini Cuplikan Video Giorgino dan Irish Bela Saat Syuting

Bangkit.co.id – Sinopsis Berkah Cinta Episode 1, Tayang Perdana Ini Cuplikan Video Giorgino dan Irish Bela Saat Syuting, Tampaknya Sinetron terbaru dari Sinemart ini sudah ditunggu-tunggu penayangannya, dimana dalam Sinetron yang bakal ditayangkan oleh SCTV ini tetap mengusung pemain lama yang saat ini masih berkecimpung dalam serial Anugerah Cinta.

Irish Bella serta Giorgino diketahui telah syuting adegan pertama sinetron Berkah Cinta. Hal ini diketahui dari Video yang beredar di beberapa akun yang merupakan penggemar kedua bintang muda itu. Mereka telah mulai syuting perdana, lalu muncul pertanyaan kapan Sinetron ini akan mulai ditayangkan.

Rasa penasaran fans dijawab oleh postingan akun anugrahcintaa_rcti. dengan membagikan Video saat syuting Irish Bella serta Giorgino, akun ini menuturkan bila berkah cinta bakal Tayang bulan Februari mendatang.

Tak sabar menunggu kapan Sinetron Berkah Cinta akan mengawali tayangan perdana dirumah baru, sudah ada potongan Video dalam pembuatan sinetron ini, dimana Giorgino tengah menghampir Irish Bella di jalan raya yang sedang membawa tas besar.

Penasaran?, Ini Para Pemain Sinetron Berkah Cinta Yang Akan Segera Tayang Di SCTV