Sinetron Berkah Cinta, Di SCTV

Sinetron Berkah Cinta, Di SCTV: Ditempat Syuting Giorgino Abraham Hanya Sebatas Teman Angela Gilsha

Bangkit.co.id – Sinetron Berkah Cinta, Di SCTV Jika sedang berada Ditempat Syuting Giorgino Abraham Hanya Sebatas Teman Angela Gilsha hal itu dilakukannya untuk menghindari hal yang tidak mereka inginkan, sikap profesional inilah yang membuat hubungan Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha tak mendapat guncangan meski mereka selalu bermain sebagai peran yang berlawanan.

Sinetron berkah cinta yang dikabarkan menjadi mengganti dari Anugrah Cinta memang akan resmi pindah rumah, tetapi hingga berita ini diterbitkan belum ada kejelasan kapan Berkah Cinta akan tayang. Dalam melakukan Syuting pada setiap Sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham mengatakan jika dia tidak selalu bersama dengan pacarnya Angela ketika sedang beristirahat, Abraham lebih sering berkumpul dengan para aktor lain yang ikut tergabung dalam Sinetron Anugerah Cinta.

Menurut Giorgino Abraham ini adalah langkah supaya hubungannya dengan Angela Gilsha tidak mengalami masalah yang diinginkan, dan begitu juga dengan sang kekasih iya juga menunjukkan sikap profesional yang sama, cara itu ternyata berhasil mereka lakukan dan terbukti hingga saat ini tidak beredar gosip miring tentang hubungan yang dipupuknya.

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha memang berniat untuk meningkatkan status hubungan mereka, apalagi sudah mendapat dukungan dari semua keluarga. Dalam Sinetron terbaru yang akan mereka bintangi yaitu Berkah Cinta yang disebut-sebut sebagai pengganti Sinetron sebelumnya mereka mungkin akan kembali memerankan cerita yang berlawanan seperti pada Anugerah Cinta yang kini menjelang tamat.

Penasaran?, Ini Para Pemain Sinetron Berkah Cinta Yang Akan Segera Tayang Di SCTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *