Jadi Ustadzah di Film Cahaya Cinta Pesantren, ini Cerita Zee Zee Shahab

Jadi Ustadzah di Film Cahaya Cinta Pesantren, ini Cerita Zee Zee Shahab

Bangkit.co.id- Susahnya menjadi seorang Ustadzah, itu yang sedang dirasakan oleh Zee Zee Shahab. Artis yang sekarang berhijab ini didapuk menjadi seorang Ustadzah bernama Jannah, dalam sebuah film yang berjudul Cahaya Cinta Pesantren. Artis kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988 ini mengaku kesulitan mendalami karakter Ustadzah tersebut, lantaran bertolak belakang dengan karakter dirinya yang sehari-hari.

cahaya cinta pesantren 400x500 Jadi Ustadzah di Film Cahaya Cinta Pesantren, ini Cerita Zee Zee Shahab

“Kesulitannya di sini saya gimana jadi ustadzah gaul tapi nggak terlalu gaul. Tapi bisa deket sama santri-santrinya. Yang pasti di sini bukan Zee Zee banget,” tutur Zee Zee Shahab di acara preskon film Cahaya Cinta Pesantren, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Zee Zee juga mengaku terkejut melihat sederet rutinitas didalam pesantren, lantaran sebelumnya Zee Zee tidak pernah mendapatkan peran seperti itu. “Seru banget, aku disini berperan sebagai ustadzah Jannah. Aku sebelumnya belum pernah dapet karakter seperti ini, kaget lihat suasana pesantren seru banget.”

Zee Zee ingin memperlihatkan kenyataan yang berbeda dari pesantren yang identik dengan tempat pembuangan anak-anak nakal. “Karena selama ini image-nya pesantren itu pasti kayak tempat pembuangan anak-anak nakal, tempat yang menyeramkan lah. Kayaknya memang dipaksa untuk belajar agama tapi ternyata enggak sebegitu menyeramkannya,” ujarnya.

Dalam film yang diangkat dari novel yang ditulis oleh Ira Madan ini, akan menggaet sederet nama bintang ternama Tanah Air, seperti Yuki Kato, Febby Blink, Silvia Blink, Vebby Palwinta, Rizky Febian, Fachri Muhammad dan masih banyak lagi yang lainnya.

Film Cahaya Cinta Pesantren ini menceritakan tentang kehidupan dipesantren yang layaknya sekolah dimana ada kisah persahabatan dan percintaan yang mengiringi para santri atau siswanya.

“Jadi memang di film ini bercerita tentang kehidupan pesantren, ada percintaannya, persahabatannya dan bagaimana cerita pesantren yang sesungguhnya. Kita ingin mengangkat sisi menyenangkannya dari kehidupan di pesantren,” tukas Zee Zee Shahab.

COMMENTS

WORDPRESS: 0