Sinopsis Anandhi Hari Ini

Lanjutan, Sinopsis Anandhi Tayang Hari Ini: Ucapan Terima Kasih Anandhi Atas Bingkisan Shiv

Bangkit.co.id – Lanjutan, Sinopsis Anandhi Tayang Hari Ini dalam episode ini diceritakan Shiv memberikan Hadiah istimewa untuk Anandhi dan sebalikan Anandhi yang telah menerima hadiah itu tak luma mengucap Terima Kasih Anandhi Atas bingkisan yang diberikan oleh Shiv. Wokelah pecinta drama india mari kita langsung saja masuk pada lanjutan sinopsis Anandhi hari ini.

Dalam Episode 302 dikisahkan Anandhi penasaran atas bingkisan yang dihadiahkan oleh Shiv untuknya, lalu ia bergegas masuk kamar untuk membukanya didalam kamar Anandhi melihat isinya yang ternyata frame foto serta cermin, dalam bingkisan tersebu Shiv juga menuliskan kata mutiara yang indah untuk Anandhi.

Pada Sinopsis kali ini penulis sengaja mengutip sedikit penggalan kalimat dari apa yang ditulis Shiv yang berbunyi ‘Aku ingin berbagi beberapa foto denganmu, dimana aku tersenyum saat kau senang’ Sebagai penutup isi pesan yang ditulis Shiv juga mencantumkan kata tambahan ‘Kau harus melihat bayangmu di cermin dan kemudian melihat foto-foto yang tersenyum dan mencoba untuk tetap bahagia selalu’.

Sambil terus tersenyum Anandhi menyimak kata demi kata pesan tersebut, lalu iya memutuskan untuk menelephon Shiv untuk mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang telah diberikan sambil berkata ia sangat menyukai kata-kata yang dituliskan untuknya. Hati anandhi merasa tenang serta bahagia mendapat perhatian dari Shiv, tak lama setelah telp ditutup Gehna datang dan mengajak untuk turun.

Sesampai di bawah Anandhi dikejutkan dengan kabar yang diberikan oleh Kalyani yang mengatakan jika Ibu Anandhi sedang sakit, tetapi tak perlu meraca cemas karena Ayahnya telah merawat dengan baik. Karena hal tersebut lalu Kalyani meminta Anandhi untuk tidur lebih awal dari biasanya karena besok ia harus pergi kerumah ibunya.

Sinopsis Anandhi Tayang Hari Ini: Ucapan Terima Kasih Anandhi Atas Bingkisan Shiv begitulah penggalan cerita dalam lanjutan Sinopsis Anandhi yang ditayangkan di ANTV hari ini.

Baca Juga:

Ini Sinopsis Anandhi Hari Ini, Jagdish Terkejut Pada Sikap Gauri Yang Merebut Surat Bank Dari Tangannya

Lanjutan Sinopsis Anandhi 9 Januari, Usai Perceraian Jagdish Merasa Sudah Tidak Berguna

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *