Sinopsis Lonceng Cinta

Lanjutan Sinopsis Lonceng Cinta, Tanu Kembali Punya Rencana Jahat, Tonton Tayang Hari Ini

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Lonceng Cinta, Tanu Kembali Punya Rencana Jahat, Tonton Tayang Hari Ini, semakin menarik saja Serial India yang satu ini, makin diikuti alur cerita Lonceng Cinta makin kita dibuat penasaran dibuatnya. Berikut adalah Sinopsis terbaru dari drama India Lonceng Cinta yang akan tayang Hari ini.

Woke langsung kita mulai saja lanjutan cerita Dalam Sinopsis Lonceng Cinta Hari ini dikisahkan, Abhi mendatangi Pragya untuk mencoba menghibur Sarla yang sedang disuapi oleh Pragya, mendapat hiburan dari Abhi Sarla bisa sedikit menebar senyuman, Lalu Abhi mohon ijin agar bisa ikut merawat Sarla sambil berkata kalau dia butuh jawaban dari Sarla.

Jika Sarla setuju dengan permintaan Abhi iya diminta untuk menjawab dengan cara mengedipkan mata yang berarti setuju. Lalu Abhi juga menanyakan pada Sarla apa iya ingin Abhi bisa berbaikan dengan Pragya serta melupakan rencana pernikahan bersama Tanu, tanpa ragu Abhi meminta pada Sarla untuk segera menjawabnya hingga akhirnya Sarla mau mengedipkan mata.

Dalam lanjutan Sinopsis Lonceng Cinta hari ini juga diceritakan, Pragya minta supaya Abhi tak memaksakan kehendak pada ibunya, sebab kondisi Sarla belum pulih. Kemudian Abhi minta maaf dan bergegas meninggalkan kamar Sarla, setelah itu Pragya coba memberikan penjelasan pada Sarla kalau mereka dilarang untuk mengatakan apa pun pada Abhi supaya tak memperbesar masalah.

Pada ruang lain Tanu kembali lagi-lagi punya rencana Jahat untuk membuat Sarla makin stress dan berharap pada akhirnya meninggal dunia. Sementara Pragya pada Sinopsis Lonceng Cinta ini coba untuk meneror Tanu, iya menghubungi Tanu lewat HP dengan mengaku sebagai satpam yang kemudian memerasnya, Pragya menanyakan perihal penculikan tersebut dan Tanu berkata kalau dia juga akan menculiknya.

Setelah itu Pragya berkata pada Tanu kalau ia bakal melupakan apa yang mereka sepakati, sambil kembali mengancam kalau dirinya akan kembali membuat kesepakatan dengan orang lain dalam keluarga tersebut. Kemudian, Pragya menutup handphonenya sambil mendatangi Tanu, Pragya berpura-pura tanya kenapa wajah Tanu tampak bingung dan tegang.

Meski tampak gugup Tanu tetap bisa memberikan Alasan pada Pragya, bahkan dia juga mengancam bakal mengusir Pragya setelah menikah dengan Abhi. Tetapi Pragya tak hilang akal dan balik menyerang Tanu dengan ancaman yang sama, Pragya berkata jika dia juga bisa mengusir Tanu dengan Mudah.

Usai berdebat Pragya kemudian berpikir memang ibunya tidak bisa bicara namun Sarla bisa memberi petunjuk dengan bahasa Isyarat, maka dengan segera Pragya melangkah ke dalam kamar Sarla lalu menanyakan perihal penculikan itu, Dengan pelan Pragya bertanya pada Sarla apakah ibunga berkeinginan untuk mengungkap kalau Tanu lah yang menjadi otak dalam penculikan itu?. Akhirnya Pragya mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang diberikan pada Sarla, saat itu Sarla memberikan isyarat dengan memejamkan mata yang berarti jawaban yang diberikan adalah iya.

Baca Juga: Lanjutan, Sinopsis Lonceng Cinta 8 Januari 2017 – Sebuah Rencana Pembalasan

Lanjutan Sinopsis Lonceng Cinta, Tanu Kembali Punya Rencana Jahat, Tonton Tayang Hari Ini pukul 17.30 WIB hanya di ANTV.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *