Gendong Seorang Nenek, Pramugari Garuda Indonesia Banjir Pujian

Gendong Seorang Nenek, Pramugari Garuda Indonesia Banjir Pujian

Bangkit.co.id- Sebuah foto pramugari Garuda Indonesia sedang menjadi perbincangan di Media Sosial, pasalnya dalam foto tersebut Vera yang menjadi pramugari dalam penerbangan Garuda Indonesia GA 821 penerbangan dari Kuala Lumpur ke Jakarta ini,tampak sedang menggendong seorang nenek. Ditulis juga dalam foto tersebut keterangan tentang apa yang terjadi.

“Ketika penumpang sudah keluar semua, terlihat seorang penumpang perempuan lanjut usia masih terduduk di kursi 41C dengan ditemani salah seorang anggota keluarganya. Tanpa menunggu lama, awak kabin Vera, mendatangi penumpang tersebut yang terlihat membutuhkan kursi roda untuk bisa keluar dari dalam pesawat,” jelas Benny Siga Butarbutar, VP Corporate Communication Garuda Indonesia, Minggu (8/1/2017).

Nenek tersebut merupakan rombongan umroh yang akan melanjutkan ke penerbangan berikutnya. Karena kursi roda yang ditunggu belum datang, Vera memberikan bantuan dengan menggendong nenek tersebut. “Flight Service Manager (FSM) Ninik Septinawati dan pramugari Vera segera menawarkan bantuan untuk dapat secepatnya membantu penumpang keluar pesawat,” ungkap Benny.

Benny juga menjelaskan bahwa semua yang dilakukan merupakan bagian dari tugas. “Apa yang dilakukan awak kabin Garuda Indonesia merupakan bagian dari standar layanan profesional Garuda Indonesia. Melayani dengan sepenuh hati dan dengan tulus merupakan ciri khas layanan kami.” Tegas Benny.

Dengan Viralnya foto tersebut, sontak membuat kagum para Netizen. Tak sedikit Netizen yang memberi pujian dengan apa yang dilakukan Vera.

“Subhanallah baik banget pramugari bernama Vera ini. Pelayanan prima luar biasa,” tulis pemilik akun Facebook Amila Agus.

Dalam sebuah akun Twiter Farchan Noor Rachman, @efenerr  juga memposting foto. “Mbak Flight Attendant @IndonesiaGaruda flight GA821 ini luar biasa. Mengharukan. Sampe speechless (dengan emoticon),” tulis Farchan.

Akun @dalangdigital mengatakan, “Salut untuk pramugari-pramugari itu. Bravo Garuda Indonesia!”. Akun @meigui_hikaru bahkan mendoakan pramugari tersebut. “Respect. Semoga Tuhan membalas kebaikan mbak ini,

“@efenerr @aMrazing @IndonesiaGaruda mas admin garuda bilangin sama mbak pramugarinya saya siap melamar. Mantuable bgt (kata emak saya),” tulisnya.

Pihak Garuda sendiri juga berterima kasih atas apresiasi para Netizen. “Terima kasih atas apresiasinya,” tulis Garuda saat membalas salah satu pujian netizen.

COMMENTS