Stefan William Dan Celine Evangelista

Baru Seumur Jagung, Stefan William Dan Celine Evangelista Diramal Akan Dapat Sandungan

Bangkit.co.id – Baru Seumur Jagung, Stefan William Dan Celine Evangelista Diramal Akan Dapat Sandungan, Mantan pemeran utama Sinetron anak jalanan memutuskan untuk mengundurkan diri dari timnya dan memilih untuk membina rumah tangga dengan istrinya Celine Evangelista, Aktor Boy ini sempat di idolanya oleh penggemar setia sinetron AJ, di awal perjalanan rumah tangganya yang masih seumur jagung sudah diramalkan kalau hubungan dua sejoli ini akan mendapat sandungan kerikil tajam.

Endang Tarot adalah seorang peramal yang telah menerawang nasib Stefan Willliam selaku suami dari Celine Evangelista, menurut Endang Tarot di tahun ini perjalanan Stefan akan banyak mendapat sandungan atau ujian. Di awali dengan pekerjaannya pada dunia hiburan hingga pernikahan yang telah mereka lakukan. Pernah terdengar berita kalau Stefan William bakal kembali terjun di dunia hiburan sebagai bintang pada Sinetron terbaru pada salah satu Tv Swasta.

Dibalik keluarnya Stefan William dari Sinetron AJ rupanya membawa dampak di tahun ini, Endang mengatakan kalau perjalanan karir aktor Boy ini bakal surut, ia juga mengatakan kalau beban yang bakal ditanggung oleh Stefan akan makin bertambah berat.

Diramalkan perjalanan hubungan rumah tangga yang mereka bina juga akan mendapat ujian di tahun 2017 ini, sama seperti rumah tangga pada umumnya antara Stefan William dan Celine juga akan mengalami banyak gesekan serta pandangan yang berbeda.

Untuk mengatasi segala rintangan dalam membina rumah tangga Endang Tarot mengharap Stefan William untuk tidak menutupi segala sesuatunya dari Istrinya. Ia juga menegaskan agar Stefan tidak pernah lari dari masalah yang mungkin akan dihadapinya di masa mendatang.

Jika permintaan Endang Tarot dapat dikerjakan maka Stefan William akan bisa mengatasi segala masalah dan bisa kembali bersinar seperti sebelumnya. Meski sempat beredar gosip kalau Celine akan meminta cerai dari Stefan tetapi mengetahui berita itu Celine langsung angkat bicara dan membantah hal tersebut.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *