Cerita Serial Gopi Hari Ini

Cerita Serial Gopi Hari Ini, Ahem Dilarang Pergi Ke Kantor Sebagai Hukuman Dari Kokila

Bangkit.co.id – Cerita Serial Gopi Hari Ini, Apakah anda penonton setia Serial India Gopi ini?, memang sangat menarik untuk terus diikuti kelanjutan cerita dari serial Gopi dan mengundang penasaran, dalam Sinopsis episode 105 kali ini diceritakan Ahem Dilarang Pergi Ke Kantor Sebagai Hukuman Dari Kokila. Woke yuk langsung saja kita simak.

Diawali dari Kokila yang marah pada Ahem lantaran sudah memberi hadiah berupa perhiasan pada Rashi, sebagai penebusnya Kokila menghukum Ahem atas apa yang dilakukannya itu. Apasih Hukumannya ?, penasaran ?, yuk lanjut menyimak ceritanya.

Ahem dihukum oleh Kokila untuk tidak pergi ke kantornya, pekerjaan yang sekiranya penting harus dikerjakan dirumah. Tetapi saat makan malam, tak disangka ayah Jigar menanyakan pada Ahem perihal pekerjaan di kantornya, dengan cepat Kokila menjawab kalau Ahem akan pergi ke kantor lagi. Sontak saja semua yang mendengar terkejut ketika Kokila mengucapkan hal tersebut.

Di lain pihak, Bha pun ikut memberi pengumuman pada seluruh keluarganya, Bha menyampaikan kalau rekannya dari Amerika akan datang kerumah mereka lalu dia juga minta Rashi serta Gopi untuk menghidangkan masakan istimewa untuk teman Bha.

Rashi sangat gembira mendengar kabar itu, sementara Ahem yang saat itu sedang pusing dan kesal lantaran dihukum Kokila hanya bisa menggerutu di kamar, lalu Gopi menghampiri sambil memberikan teh manis pada Ahem. Lanjut lagi dengan Cerita Serial Gopi Hari ini, Ahem sedang tak ingin melakukan apa-apa dan menolak teh yang diberikan oleh Gopi.

Pada tempat lain Urmila tengah asyik membaca koran, dan dia pun tertarik dengan iklan yang dimuat pada surat kabar tersebut, dengan tanpa menunggu waktu lama Urmila cepat hubungi kontak yang tersedia dalam ikan itu.

Sementara Ahem masih stress dengan hukuman yang diterimanya, iaya tak mau berbicara dengan Kokila, tetapi Kokila tak merespon protes yang ditunjukkan padanya. Mencoba untuk bersabar Ahem kembali memberi penjelasan pada Kokila, tetapi dia (kokila) tak mau peduli. Lalu Kokila melirik pada tumpukan baju yang terletak di atas kasur, seketika ia berikan pakaian tersebut pada Ahem.

Dengan wajah judes Kokila menyuruh Ahem untuk menyetrika pakaian tersebut, betapa kaget Gopi yang waktu itu masuk kamar melihat Ahem sedang menyetrika baju, dan ia pun langsung menghampirinya.

Kemudian Teman Bha yang berasal dari Amerika telah sampai, dan Rashi pun langsung menyambut tamunya dengan menggunakan bahasa Inggris, tetapi tak diduga sang tamu justru mengucapkan salam dengan menggunakan bahasa India, tak ingin perpanjang basa-basi Bha segera minta Rashi dan Gopi memasak.

Melanjutkan cerita serial Gopi Hari ini, mengikuti apa yang diperintahkan oleh Bha, Gopi dan Rashi segera memasak di dalam, berdua mereka repot menyiapkan hidangan untuk tamu Bha. Setelah semua pekerjaan selesai Rashi beserta Gopi segera menghidangkan makanan yang dimasaknya, tetapi Bha mulai berulah ia menolak masakan yang dibuat oleh Rashi dan hanya memilih yang dimasak oleh Gopi, Muka penuh kekecewaan langsung ditunjukkan oleh Rrashi.

Penasaran dengan lanjutan cerita serial India ini, tonton terus alur ceritanya setiap hari pukul 15.00 WIB hanya di ANTV.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *