Lanjutan, Sinopsis Lonceng Cinta 8 Januari 2017 – Sebuah Rencana Pembalasan

Lanjutan, Sinopsis Lonceng Cinta 8 Januari 2017 – Sebuah Rencana Pembalasan
Episode 104: Sinopsis Archana Mencari Cinta Antv Hari Ini 11 Maret 2017, Serial Drama India
Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 19 Hari ini Tayang Minggu 19 Maret 2017 Di ANTV
Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 20 Hari ini Tayang Senin 20 Maret 2017 Di ANTV
Sinopsis Archana Episode 101 Masih Terus Mencari Cinta Di Layar ANTV
Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 6 Hari ini Tayang Senin 6 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Melanjutkan Sinopsis Lonceng Cinta Hari ini minggu tanggal 8 Januari 2017, bagaimana apakah masih setia mengikuti serial India Lonceng Cinta ini?, berikut bangkit akan mencoba untuk membagikan lanjutan dari sinopsis Lonceng Cinta yang beberapa hari sempat dipublish disini. Diceritakan pada episode seratus dua puluh enam ini Aaliya mempunyai sebuah rencana untuk membalas dendam kepada Abhi Dan Pragya.

Lonceng Cinta 8 Januari 2016 sebuah rencana pembalasan dendam telah disusun oleh Aaliya untuk membalas semua derita yang pernah dideritanya, diawali saat Tanu bermaksud untuk ajak Aaliya guna melihat penderitaan Sarla, tetapi Aaliya tak menerima ajakannya serta mengatakan bahwa dirinya tidak mau lagi menginjakkan kedua kakinya kerumah Mehra kembali.

Usaha Nikhil dan Tan belum juga berakhir untuk menyembunyikan kebenaran, mereka berupaya untuk menghabisi nyawa Sarla supaya niat busuknya tidak diketahui dan Abhi bisa  duduk dipelaminan bersama dengan Tanu. Abhi lagi-lagi merenung coba untuk mengenang saat bersama Pragya.

Dalam Sinopsis Lonceng Cinta Hari ini diceritakan Ronnie mengetahui Tanu yang sedang berada dalam kamar Sarla dengan gelagat tidak baik, kemudian Tanu terkejut mengetahui Sarla melihatnya dengan penuh rasa takut dan rasa benci. Tanu mulai kwatir kalau Sarla membuka kedoknya kepada Abhi serta seluruh keluarganya.

Dibalik semua itu, Pragya tetap bersabar merawat Sarla dengan penuh rasa kasih sayang, Pragya selalu membesarkan hati Sarla dan mengatakan kalau semua akan baik-baik saja, dia juga mengatakan kepada Abhi kalau Sarla tidak perlu waktu lama untuk kembali membaik dan bisa membongkar semua kejahatan yang diterimanya.

Sarla mengalami lumpuh karena ditabrak oleh Nikhil, Lidah Sarla seolah kelu tak tahu cara mengutarakan keinginannya untuk membongkar yang menculik dan melukai dirinya saat itu tak lain adalah Tanu dan Nikhil, bingung harus bagaimana sehingga kenyataan pahit yang dialaminya masih dipendam sendiri.

Tetapi Pragya tidak begitu saja menyerah, diceritakan dalam Sinopsis Lonceng Cinta 8 Januari ini Ia kembali membuat rencana untuk membuat Tanu serta kekasihnya keluar dan memberi bukti kepada Abhi siapa sebenarnya Tanu. Pragya menambah keyakinan Sarla supaya tak mengungkapkan kebenaran tentang dirinya kepada Abhi.

Pragya bermaksud untuk meminta tolong kepada Sarla supaya membuat dirinya kembali bersatu dengan Abhi setelah kedok Tanu bisa dibongkar. Ditempat berlainan Aaliya terus berpikir untuk menemukan cara bagus supaya bisa membalas dendamnya kepada Abhi yang sudah membuatnya meringkuk dipenjara.

Nah itulah sedikit Sinopsis dari Serial India Lonceng Cinta episode 126 yang akan segera tayang Hari Ini Minggu 8 Januari 2017. Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Jum’at 6/1/2017 Update Hari Ini

COMMENTS