Bermasalah Dengan Galaxy Note 7, Samsung Akan Rilis Galaxy Note 8 Sebagai Penggantinya

Bermasalah Dengan Galaxy Note 7, Samsung Akan Rilis Galaxy Note 8 Sebagai Penggantinya

Bangkit – Bermasalah Dengan Galaxy Note 7, Samsung Akan Rilis Galaxy Note 8 Sebagai Penggantinya, Samsung disebut mendapati permasalahan produk untuk Galaxy Note 7. kondisi ini karena adanya kejadian meledaknya peranti itu, yang disebut-sebut menjadi produk gagal.

Untuk mengembalikan kepercayaan netizen dan semua penggunanya Samsung dikabarkan akan segera merilis Galaxy Note 8 sebagai pengganti Note 7. Adapun versi yang dibawa pada kali ini adalah Samsung Galaxy Note 8, yang akan jadi penerus dari Samsung Galaxy Note 7. Serupa yang sudah diberitakan dari phone arena, kamis (5/1/2017), seseorang sumber dari bagian elektronik korea selatan (korsel) menuturkan kalau mereka akan mengeluarkan Samsung Galaxy Note 8 pada medio kedua alias semester ii 2017. Phablet ini akan meluncur seusai galaxy s8 serta s8 edge ada pada april 2017.

Berdasarkan akar itu, Galaxy Note 7 amat tersohor sekali, sebelum terjadinya kejadian meledak. “Galaxy Note 7 amat kondang sebelum informasi hal sebanyak perangka itu yang meledak alias terbakar kali lagi memuat kapasitas baterai. Karna pasar phablet lalu tumbuh, industri akan mengeluarkan remis note lagi pada tahun ini, ” begitu memungkasi mengakhiri sumber itu.

Salah satu orang perwakilan dari industri rekanan samsung pula menyigung pertanyaan sebanyak fitur baru yang diprediksi terdapat pada flagship terbaru itu.

“samsung akan memberitahukan pernyataan layar 2k pada Galaxy s8, tetapi akan memakai pernyataan layar 4k pada Galaxy Note 8 buat melahirkan guna virtual reality (vr) yang lebih bagus. Aku tangkap (suara) unit itu akan tersambung atas unit wearable gear vr yang baru, ” jelasnya begitu.

Unit ini pun akan dilengkapi stylus s pena baru serta asisten cerdas artificial intelligence (ai) berjulukan bixby. Jadi, tidak cuma tabir 4k serta daya vr yang pula akan dipunya oleh Samsung Galaxy Note 8 esoknya.

Untuk menyaksikan kecanggihan Samsung Galaxy Note 8 itu diharuskan adanya ketabahan buat menunggui buat separuh waktu kedepan.

COMMENTS