Berkerudung di Aksi Sosial, Sophia Latjuba Dapat Banyak Pujian

Bangkit.co.id- Hari Jum’at 06 Januari 2017 kemarin, Sophia Latjuba bersama putrinya Eva Celia melakukan aksi sosial di Kabupaten Pidi Jaya, Aceh. Di ketahui di bulan Desember tahun lalu, Kabupaten Pidi Jaya beberapa kali diguncang gempa yang  memporak-porandakan sejumlah fasilitas, serta menghilangkan banyak nyawa. Dalam kesempatan tersebut, Sophia memberikan sejumlah bantuan kepada SDN Pidie Jaya dalam bentuk peralatan sekolah, serta bahan material untuk pembangunan gedungnya.

Di akun Instagram miliknya, Sophia memposting sebuah foto yang memperlihatkankebersamaannya dengan anak-anak korban gemba disana. Sophia juga menuliskan sebuah tulisan yang menggambarkan foto tersbeut. “With the beautiful kids from desa Rawa Sari,” tulis Sophia Latjuba.

Dalam foto tersebut, ada yang berbeda dengan penampilan Sophia Latjuba. Dengan balutan kerudung, Sophia mampu menyedot perhatian para Netizen. Banyak Netizen yang kagum dengan aktris 44tahun ini.

Seperti kata @emilyrizana, “How beautiful you’re ms @sophia_latjuba88.”

“Masha Allah cantiknya sophia dijilbab kaya orang timur tengah ??? @sophia_latjuba88,” ungkap pemilik akun @ninawidianty.

“You are Beautiful Inside and Outside,” ujar @alexander047258 menambahkan.

Bahkan ada yang mengatakan penampilannya sama dengan istri Brad Pitt, Angelina Jolie saat mengunjungi pengungsian korban bencana banjir di Nowshera, Pakistan. “Macam angelina jolie..luv u,” kata pemilik akun @mareamjameela.