Ali topan, Sinetron Terbaru Para Pemain Anak Jalanan

Ali topan, Sinetron Terbaru Para Pemain Anak Jalanan

Bangkit.co.id- Penonton setia Sinetron Anak Jalanan nampaknya akan dimanjakan dengan akan hadirnya Sinetron terbaru yang mengusung konsep yang sama seperti Anak Jalanan yaitu pembalap motor. Sinetron Ali Topan menjadi sinetron terbaru Rumah produksi Sinemart.

Terlihat dalam akun Instagram para pemain Anak Jalanan seperti Ammar zoni, dan Dylan Carr sudah mempromosikan Sinetron Ali Topan. Namun dari kabar yang beredar Sinetron tersebut nampaknya akan tayang di SCTV, seiring dengan beredarnya kabar hengkangnya Sinemart dari RCTI dan pindah ke SCTV.

ATAJ 400x236 Ali topan, Sinetron Terbaru Para Pemain Anak Jalanan

Adapun pemain yang bermain di Sinetron Ali Topan adalah pemain-pemain yang saat ini masih aktif di Sinetron Anak Jalanan seperti Ammar Zoni, Caesar Hito dan Camel Urhan, kabar tersebut berdasarkan informasi dari [email protected] Hingga saat ini Sinteron Anak Jalanan masih tetap tayang secara reguler. Dylan Carr yang berperan sebagai rio di Sinetron Anak Jalanan mengatakan, bahwa Sinetron Anak Jalanan tetap akan terus berjalan.

“Anak Jalanan bangkitnya sama-sama, bukan karena gue, bukan karena Stefan. Yang jelas tetap terus berjalan,” ujar Dylan ditemui usai syuting sinetron Anak Jalanan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017).

Diprediksi pemeran utama dalam Sinteron Ali Topan adalah pasangan kekasih Ammar Zoni dan Ranti Maria. Seakan ingin mengulang kesuksesan setahun yang lalu dengan pasangan Stefan William dan Natasha Wilona dalam Sinetron Anak Jalanan, yang saat itu juga menjadi pasangan kekasih.

COMMENTS