Sinopsis Anandhi 8 Januari

Sinopsis Anandhi 8 Januari, Kaget Mengetahui Anandhi Bercerai Bhagwati Langsung Sakit

Bangkit.co.idSinopsis Anandhi 8 Januari, tak kuasa menahan gejolak dalam hati begitu Kaget sang ibu Mengetahui kabar perceraian Anandhi dengan menantunya Jagdish, seketika Bhagwati yang juga sosok ibu dari bintang utama dalam serial India ini terjatuh sakit. Ini adalah lanjutan Sinopsis serial India Anandhi yang episode sebelumnya telah dipublikasikan tadi malam.

Bhagwati yang juga ibunda Anandhi mendadak jatuh sakit serta khajan tidak mengabarkan keadaan itu pada Bhairon, sehingga membuat Bhairon sedikit kesal. khajan mengatakan kalau mereka tak berharap memberitahu keluarga Singh serta Anandhi karna tak mau menambah lagi beban pikiran yang ditanggung oleh Anandhi.

Khajan pun meminta pada bhairon untuk tak menginformasikan apapun pada Anandhi. Dalam Sinopsis Anandhi hari ini, Khajan selanjutnya bertanya butuh berapa lama Anandhi akan menjalani hidup seperti ini dan kenapa mereka tidak mampu membuat anandhi rujuk kembali ?

Kalyani selanjutnya berdiskusi sama orangtua Anandhi, kalyani menjelaskan pada mereka kalau Anandhi dan Jagdish sudah resmi bercerai. informasi itu menyebabkan orangtua Anandhi kaget, Bhagwati menangis lantaran takdir yang menimpa buah hatinya, akan tetapi Nhagwati diminta untuk dapat membawa dirinya.

Karna bila tidak keadaannya akan lebih tidak baik, Bhagwati bingung bagaimana bila di masa depan keluarga Singh akan melepaskan putrinya pergi serupa yang dijalani oleh Jagdish. kemudian apa yang akan terjadi? Kalyani berusaha untuk memastikan ibunda Anandhi kalau kondisi itu tak akan sempat terjadi selama Kalyani masih hidup.

Bhagwati masih belum benar-benar percaya dan tak akan melakukan jagdish kembali untuk menganggu kehidupan Anandhi lagi. Kalyani lagi-lagi mencoba untuk mengatakan dan memberi pemahaman pada Bhagwati, dia pun mengatakan kalau Bhairon akan segera menjodohkan Anandhi kembali.

Percakapan kalyani dalam sinopsis anandhi 8 januari menyebabkan orangtua Anandhi kaget. Bhairon serta Kalyani akibatnya memberitahu atas shiv dan perasaan shiv kepada Anandhi, mereka selanjutnya memohon izin pada orangtua Anandhi.

Di akhir Sinopsis Anandhi 8 Janruari diceritakan Kalyani dan Bhairon berjanji bahwa Anandhi akan hidup bahagia sambil menunjukkan foto Shiv kepada mereka. Bhairon mencoba meyakinkan orangtua Anandhi tentang Shiv dengan menceritakan hal-hal positif, Baghwati akhirnya senang mengetahui bahwa keluarga bepikir tentang masa depan Anandhi dan akan menikahkan putrinya kembali.

Baca Juga: Sinopsis Anandhi Hari Ini, Setelah Resmi Bercerai Apa Yang Dirasakan Anandhi

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *