Sinopsis Anandhi Hari Ini

Sinopsis Anandhi Hari Ini, Setelah Resmi Bercerai Apa Yang Dirasakan Anandhi

Bangkit.co.idSinopsis Anandhi Hari Ini, dalam episode 298 yang akan ditayangkan hari ini sabtu 7 Januari 2017 diceritakan Anandhi resmi bercerai dengan Jagdish, proses perceraian di pengadilan dihadiri seluruh keluarga lalu bagaimana kelanjutan dari Sinopsis Anandi bisa anda simak berikut ini:

Jagdish serta keluarga singh datang di pengadilan, Jagdish berjalan di depan sementara Anandhi mengikutinya dari belakang. kalyani berpikir tentang pertalian Anandhi, sebaliknya Bhairon mengenali saat dimana ia muncul ke rumah Anandhi serta berdiskusi pada ayahnya buat menjadikan Anandhi menjadi menantunya.

Sinopsis Anandhi hari ini tim advokat/Pengacara memanggil mereka serta memberi pulpen buat tanda tangan, mereka setelah itu masuk ke dalam ruangan. disana Jagdish serta Anandhi sama-sama mengenang waktu indah mereka berdua, Jagdish setelah itu mengambil keputusan untuk menandatangani kertas itu.

Sesudah itu kesempatan Anandhi, akan tetapi Anandhi terlebih dulu memandangi Jagdish dengan penuh awan kelabu serta mengenang saat pernikahan mereka. akhrinya Anandhi juga mengambil keputusan buat memaraf kertas perceraian itu meski ia merasa amat sedih.

Mahkamah akhirnya meresmikan mereka berpisah serta memberi akta cerai pada mereka, Anandhi serta Jagdish lagi-lagi saling memandangi. Kalyani mendatangi mereka, akan tetapi Jagdish memilih untuk pergi tapi Anandhi menyusulnya lalu berdiskusi perihal mereka buat beberapa menit.

Jagdish dalam sinopsis anandhi bergerak ditengah hujan, Gauri memanggilnya tapi Jagdish sedang hanyut dalam pikirannya. Gauri kemudian menelepon Jagdish lagi serta bertanya tentang perceraian itu, Jagdish menjelaskan kalau segalanya sudah beres, Anandhi serta keluarga sudah pergi dan tidak akan pernah kembali.

Gauri merasa amat gembira, sebaliknya Bhairon mendatangi Anandhi di kamarnya untuk memberi kotak yang diberikan oleh Sumitra. keesokan harinya Shiv memandang foto Anandhi lalu berpikir tentang perasaan Anandhi saat ini, Shiv mencari teknik untuk membuat kondisi batin Anandhi kembali seperti sebelumnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *