Pose Ariel Tatum Terbaru, Pamer Belahan Dada Dan Kaki Mulus Tapi Ramah Lingkungan

Bangkit.co.id – Pose Ariel Tatum Terbaru tetap sama dengan sebelumnya topiknya Pamer Belahan Dada Dan Kaki Mulus menurut kalangan netizen yang sempat bertemu langsung dengan model majalah dewasa ini Ariel Tatum adalah sosok yang Ramah dan tidak sombong.

Akhir-akhir ini Foto Ariel Tatum pada majalah dewasa untuk pria edisi terbaru mulai beredar, seperti Foto sampul yang saat ini menjadi bahasan para netizen lantaran foto model cantik ini diunggah oleh akun gosip Firasetiawan09, dalam akun tersebut dibagikan S Ariel Tatum yang sedang pose di majalan Maxim.

Tampak dalam majalah tersebut Ariel Tatum mengenakan gaun hitam yang sedikit menerawang pada bagian bawah. Ariel pun pede memamerkan belahan dada dan kaki mulus dalam foto itu.

Ariel Tatum
Ariel Tatum

Beberapa netizen ada yang membahas sifat ramah artis cantik ini saat bertemu secara langsung. Selain ramah, netizen menyebut Ariel Tatum juga tidak sevulgar dan setua jika di foto.

Baca Juga: Foto Ariel Tatum Pamerkan Belahan Dada Pada Sampul Majalah Pria

“Tpi gitu2 ariel tatum sopan bok, ramaah dese…klo body mah, ijk yg perempewi aja pengen ngets punya body kek ariel tatum. Laki mana yg ga doyan ??,” ungkap pemilik akun anggianna.

“@anggianna iya….pas ketemu di bandung, berasa kenal… saya liatin… eh..disenyumin duluan, …. ramah, pas ditanya, ini ariel bukan? dijawab sambil ketawa. iya. beda ya? ngga make up soalnya. …… lah cakepan ngga make up kata saya mah , keliatan lebih teenagernya,” ujar percetakan_karawang membenarkan netizen sebelumnya.

“Hooh pernah ktmu juga aslinya ga setua foto2nya kok. Pas ktmu juga cuma pake kaos sma jeans doang nih anak. Rambutnya diiket gitu. Sopan, ramah dan senyum muluk. Dibanding artis2 lain apalagi pelakor sebelah yg sok arteis, beuuuh jauhhh attitude nya ???? @percetakan_karawang,” jawab anggianna.

“@percetakan_karawang @anggianna iyaaaa emang ramah bgt doiiii… aku beberapa kali ketemu…. aslinya tuh gak setua dan sevulgar di foto.. lebih keliatan muda dan bajunya juga lucu2.. feminine casual gt… kalo foto kan memang keperluan iklan atau majalah aja.. aslinya sih memang berisi dan ga terlalu tinggi cuma memang sopan dan ramah bgttt….” ujar yang lain, azelie.aphrodite.

“@azelie.aphrodite embeeeran…asli pernah ktmu sma aurel pas dese ke malang. Sama aurel jauuuh jauuuh lbh tuir aurel dr pd ariel tatum ?? scr dandanan juga aslinya lbh menor aurel. Klo ariel tatum pas ktmu ga mekap kayanya. Cuma mreka sama ramahnya kok ?,” jawab anggianna.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *