Anak Jalanan RCTI

Anak Jalanan RCTI, Ini Perbedaan Gaya Tokoh Boy dan Rocky

Bangkit.co.idSinetron Anak Jalanan yang ditayangkan setiap hari di Rcti memang mempunyai jutaan penggemar yang selalu setia mengikuti episode demi episode, keluarnya pemeran utama Boy dan digantikan oleh Rocky tampaknya memang membutuhkan adaptasi sedikit lama untuk bisa diterima oleh penonton. Tokoh boy yang diperankan oleh Stefan William seakan menjadi nyawa dalam sinetron ini, hilangkan karakter Boy dan kemudian digantikan Rocky yang diperankan oleh Ammar Zoni membuat penonton sedikit kecewa bahkan ada yang sudah tak semangat lagi untuk terus mengikut sinetron Anak Jalanan.

Antara Boy dan Rocky atau antara Stefan William an Amma Zoni kedua sama-sama menjadi pemeran utama dalam Sinetron anak jalanan. dibalik layar tentunya ada perbedaan yang membuat gaya kedua artis ini berbeda. Bukan cuma perbedaan sebenarnya kedua artis ini juga mempunyai kesamaan di antaranya sama2 suka berpakaian santai, sama-sama berumur 23 tahun, sama-sama suka olahraga dan tentunya sama2 ganteng juga gagah.

Anak Jalanan RCTI, Ini Perbedaan Gaya Tokoh Boy dan Rocky

  1. Sama-sama pernah telibat cinta lokasi dengan pasangan dalam sinetron. Hubungan Ammar Zoni dan Ranty Maria masih bertahan hingga sekarang, sedangkan Stefan-Natasha Wilona sudah berakhir.
  2. Ammar Zoni merupakan atlet silat sehingga biasa dengan adegan berkelahi. Sedangkan Stefan hanya melakukannya saat shooting saja.
  3. Di usia yang sama 23 tahun, Ammar Zoni masih fokus untuk meniti karier. Sedangkan Stefan berani menikah muda.
  4. Feed Instagram Ammar Zoni banyak melakukan kegiatan outdoor dan traveling. Sedangkan Stefan dipenuhi foto berdua dengan sang istri, Celine Evangelista.

Baca Juga: 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *