Ini Alasan Kathy Indera Keluar Dari Sinetron Anak Jalanan

Ini Alasan Kathy Indera Keluar Dari Sinetron Anak Jalanan

Bangkit.co.idSinetron Anak Jalanan lagi-lagi kehilangan pemain lama, setelah Stefan William yang keluar dari Sinetron AJ beberapa waktu lalu, kini Kathy Indra juga menyusul keluar dari timnya bermain di sinetron yang tayang tiap hari di RCTI tersebut. Lalu apa sih sebenernya alasan Kathy Indera keluar ?.

Bagi anda yang selalu mengikuti perjalanan Sinetron Anak Jalanan pasti sudah tahu bahwa tokoh Kathy Indera yang memerankan Melly sudah tak ikut syuting lagi. Di balik keluarnya tokoh Melly pada Sinetron tersebut Artis ini juga tak luma meminta maaf dan berterima kasih kepada rekan-rekannya seperti yang dikutip pada akun miliknya

“Sangat sedih meninggalkan kalian semua. Terima kasih untuk satu tahun lebih yang kita lalui bersama. Tidak pernah sesedih ini untuk meninggalkan sesuatu, saya merasa diberkati, sangat diberkati ! makasih semuanya,” tulis Kathy Indera di caption foto.

Kathy Indera keluar bukan tak punya alasan, Belakangan banyak artis Indonesia yang mulai membangun bisnis baru, seperti beberapa artis lainnya Kathi Indera juga mendirikan bisnis fashion. Mantan pemain dalam sinetron Anak Jalanan juga mengaku sudah memulai bisnis fashion pada pertengahan tahun 2016 lalu, tetapi karena jadwal padat saat syuting membuat bisnisnya kurang berkembang.

Dengan alasan tersebut Kathy Indera memutuskan untuk keluar dari Sinetron AJ dan membulatkan tekadnya untuk menekuni bisnis yang dirintisnya mulai dari awal lagi.

Tak berbeda dengan para artis yang lain yang telah sukses dengan bisnis clothing line, media online Kathy Indera juga menggunakan cara yang sama untuk tempatnya mempromosikan barang dan menjajajakan sejumlah produknya, Kathy Indera mengaku belum ada keberanian untuk membuka toko secara offline.

Kalau toko (fisik) masih belum berani. Aku kan usaha ini karena bagian dari yang aku suka,” Ucap Kathy Indera sembari mengakhiri.

COMMENTS

WORDPRESS: 0