Dimainkan Hanya 20 Menit, Pemain MU ini Dibeli Mahal

Dimainkan Hanya 20 Menit, Pemain MU ini Dibeli Mahal

Bangkit.co.id—Mancester United (MU) nampaknya sia-sia telah membeli pemain muda asal Belanda, Memphis Depay. Pemain yang mengantarkan Belanda menjadi peringkat tiga pada Piala Dunia 2014 lalu, saat ini dikabarkan akan dilepas oleh pelatih MU, Jose Mourinho. Everton dan AS Roma dikabarkan tertarik dengan pemain sayap ini.

Menurut Mourinho, keputusannya untuk melepas Memphis adalah sebab keinginan sang pemain itu sendiri. “Saya harus berkata bahwa selama beberapa bulan terakhir, keputusan-keputusan saya soal Memphis dipengaruhi oleh perasaan-perasaan dan informasi bahwa ia berniat hengkang pada Januari,” ucapnya. Oleh sebab itu, pihaknya saat ini tengah menerima tawaran dari pihak mana pun yang ingin menerimanya.

Sejak dua bulan lalu, Memphis memang ingin hengkang dari MU, Oleh sebab itu, Mourinho tidak memasukkan namanya dalam skuat tim ‘setan merah’.  Dibawah asuhan Mourinho, Memphis hanya sekali menjadi bagian utama tim dan empat kali menjadi pemain pengganti. Jika ditotal, keseluruhan permainan Memphis bersama Mourinho hanya 20 menit di lapangan Liga Primer. Memphis didatangkan dari PSV Eidhoven pada musim panas 2015 dengan harga 25 juta pound sterling.

Sebagai pemain sayap, Memphis kalah bersaing degan pemain-pemain lain seperti Jesse Lingard, Henrikh Mkhitaryan, dan Antony Martial.

COMMENTS