Duduk Bersarung, Jokowi Rayakan Malam Pergantian Tahun

Duduk Bersarung, Jokowi Rayakan Malam Pergantian Tahun

Bangkit.co.id—Jika kebanyakan orang menghabiskan malam tahun baru dengan berkumpul bersama sanak keluarga, teman atau sahabat di tempat-tempat ramai untuk menyaksikan kembang api, tidak dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Di tengah kemeriahan malam pergantian tahun, Presiden asal Solo ini justru memilih untuk santai di depan rumah Istana Kepresidenan Bogor hanya dengan mengenakan sarung dan kaus putih.

Melalui akun Twitter dan Instagram @jokowi, ia mengunggah berita aktifitasnya itu pada Minggu, 1 Januari 2017 dinihari pukul 01.00 WIB.

Dalam unggahannya, presiden melampirkan sebuah foto di mana ia nampak hanya mengenakan kaus polo shirt berwarna putih lengan panjang warna abu-abu dan sarung kotak-kotak hitam-abu.

Dari foto itu, presiden nampak santai menikmati malam pergantian tahun. Ia tampak mengenakan alas kaki berwarna hitam dengan duduk terpaku ke depan di atas pembatas jalan dan dua tangan berada di atas lutut.

Posting-an itu pun menadapat banyak respons positif dari netizen. Mereka mengucapkan selamat tahun baru kepada Jokowi.

Hingga pukul 06.51, di Twitter foto presiden itu sudah mendapat balasan sebanyak 1,1 juta dan telah 3,7 juta kali di retweet dan mendapat 4,2 juta like dari netizen.

COMMENTS