Bermain Film untuk yang pertama kali, Kaesang Pangarep di Film Cek Toko Sebelah

Bermain Film untuk yang pertama kali, Kaesang Pangarep di Film Cek Toko Sebelah

Bangkit.co.id – Kaesang Pangarep, putra ketiga Presiden Jokowi ikut berperan dalam sebuah film garapan Komika Ernest Prakasa. Ini merupakan kali pertama Kaesang bermain film, sebelumnya banyak tawaran untuk Kaesang untuk bermain film, namun baru kali ini ia menerima tawaran bermain Film yang berjudul CEK TOKO SEBELAH. Ernest sendiri bersyukur tawarannya di sambut dengan baik oleh Kaesang.

094824500 1475030673 3 400x222 Bermain Film untuk yang pertama kali, Kaesang Pangarep di Film Cek Toko Sebelah

“Puji Tuhan untuk pertama kali akhirnya dia mau. Entah karena dia suka sama skripnya, atau nonton film ngenes dia suka juga. Yang pasti kemunculan dia di film ini, itu salah satu scene favorit saya sih,” ujar Ernest.

Ernest memiliki alasan tersendiri memilih Kaesang untuk memerankan salah satu tokoh dalam filmnya tersebut. “Karena akan sangat ironis dan unik. Karakter yang saya bikin itu dipenankan sama dia. Susah untuk dijelaskan, harus nonton dulu baru mengerti,” paparnya.

Sebelum menerima tawaran tersebut, Kaesang sendiri meminta Ernest untuk mengirim skrip film tersebut.  selain itu Kaesang juga meminta penyesuaian jadwalnya.

“Awalnya cuma DM ‘Sang, minta nomor WA dong, gue mau bikin film, mau jadi cameo nggak?’ Terus ‘Bang, kirimin sckripnya’ gue email skripnya, dia bilang ‘Cku mau’ cuma jadwalnya begini-begini. Gampang kalau jadwal nanti diobrolin sama kordinator,” tutur Ernest Prakasa.

Setelah rampungnya film tersebut dan sudah tayang di Bioskop, kemarin hari Sabtu 31 Desember 2016, terlihat Pak Jokowi juga menonton film tersebut di Botani Square Bogor. Bioskop terdekat dari Istana Bogor, tempat Jokowi menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru.

COMMENTS