Layar AMOLED, iPhone Terbaru Pakai Buatan Samsung

Layar AMOLED, iPhone Terbaru Pakai Buatan Samsung

Bangkit.co.id—Tahun depan iPhone bakal merilis tiga model yang berbeda. Seperti yang diberitakan media di Taiwan, ketiganya adalah iPhone dengan layar 4,7 dan layar 4,5 dengan teknologi layar seperti sebelumnya.

Model ketiga adalah iPhone dengan layar 5,8 inci, namun menggunakan teknologi lebih canggih yaitu layar AMOLED. Seperti yang diberitakan, layar AMOLED yang akan digunakan Apple untuk seri iPhone termahal itu akan diproduksi oleh Samsung.

Sementara untuk sensor sentuh yang akan digunakan dalam teknologi ini, menurut kabar itu, akan dipasok oleh Nissha Printing of Japan. Sementar untuk ikatan sensor sentuh panel display akan dipasok oleh Samsung Display atau TPK Holding and General Interface Solution, perusahaan asal Taiwan.

Untuk produksi awal pemasok Apple akan digunakan pada Maret untuk volume kecil, sementara untuk peningkatan produksi akan dilakukan pada musim Mei-Juni. Hal ini dilakukan Apple untuk memenuhi permintaan penggunanya yang mulai akan bisa mendapatkan smartphone ini pada musim gugur tahun depan.

Namun, seperti yang diberitakan oleh GSM Arena, informasi ini juga belum tentu kepastiaanya. Ponsel ini masih dalam tahap pengembangan sehingga belum bisa dipastikan teknologi apa yang akan digunakan Apple untuk perangkat barunya itu hingga benar-benar diresmikan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0