Headphone Nirkabel Bakal Temani Samsung Galaxy S8

Headphone Nirkabel Bakal Temani Samsung Galaxy S8

Bangkit.co.id—Kabar baru muncul terkait peluncuran Samsung Galaxy S8. Setelah sebelumnya dikabarkan meniru Apple dengan menghilangkan jack headphone 3,5 milimeter, kali ini Galaxy S8 dikabarkan bakal dilengkapi dengan earphone nirkabel.

Namun, kehadiran earphone ini belum jelas apakah akan disertakan langsung dengan ponsel atau akan dijual secara terpisah, atau bisa keduanya.

Belum jelas pula, apakah Samsung akan mengeluarkan produk yang benar-benar tanpa kabel seperti produknya Gear IconX, atau AirPods milik Apple. Namun, kabar yang beredar sebelum mengatakan bahwa Samsung berniat untuk mengeluarkan produk yang menjadi pesaing dari AirPods.

Untuk teknologi audionya, Samsung akan menggunakan buatan Herman. Namun, untuk kepastian ini belum ada yang menjamin karena akuisi Herman oleh Samsung baru terjadi akhir-akhir ini, sementara saat itu, proses pengembangan teknologi ini sudah dimulai.

Jika benar, apa yang dilakukan Samsung akan seperti yang telah dilakukan Apple, yaitu dengan menghilangkan lubang port 3,5 mm dan menggantikannya dengan alternatif AirPods. Hal ini dilansir oleh GSM Arena.

COMMENTS