Tak Jadi Boyong Lindelof, Ini Alasan Mancester United

Bangkit.co.id—Niatan Mancester United (MU) untuk memboyong pemain belakang Benfica, Victor Lindelof nampaknya batal. Hal ini dianggap cukup mengejutkan karena sebelumnya MU dikatakan telah menyiapkan satu nomor punggung untuk bek asal Swedia ini.

Menurut berita yang diterbitkan Laman Daily Mail, pembatalan perburuan Lindelof yang dikabarkan telah mencapai nilai 38 juta pound sterling atau sekitar Rp 627 miliar itu sebab sang pelatih Jose Mourinho mengaku sudah cukup puas dengan performa lini belakangnya.

Oleh karena stok bek yang masih cukup, Mourinho kemudian membatalkan pembelian Lindelof. Cris Smalling dan Eric Baily yang sempat absen sebab cidera dianggap cukup tercover dengan duet Phil Jones dan Marcos Rojo.

Nampanya Mourinho akan mengisi posisi Bailly yang akan meninggalkan tim sebab membela negaranya di Piala Afrika bulan depan dengan Daley Blind.

Menurut Daily Mail, kencangnya berita yang beredar di media-media adalah sebab besarnya niatan Benfica untuk menjual Lindelof. Untuk menggantikan posisi Lindelof, Benfica sendiri berdasarkan media-media Inggris sudah memiliki pemain muda penggantinya, yaitu Ruben Dias.

Jurnalis Chris Wheeler menulis, “Jika tidak (ingin menjualnya), klub Protugal itu akan memberikan Lindelof kontrak baru dengan kenaikan gaji tinggi.”

The Sun sebelumnya bahkan telah mengabarkan bahwa transfer Lindelof telah rampung dibicarakan oleh kedua klub di awal pekan ini. Hal ini sebab diketahui petinggi Benfica terngah berada di Mancester untuk meyelesaikan kontrak itu. Dikabarkan pula, bahwa MU telah menyiapkan nomor punggung 2 untuk rekan senegara dari Zlatan Ibrahomovic ini.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *