Penyebab meninggalnya Finalis Puteri Indonesia Asal Maluku

Bangkit.co.id- Jean Trifena Patty peserta konter Puteri Indonesia asal maluku dikabarkan meninggal dunia pada hari kamis 29 Desember 2016. Kabar tersebut di sampaikan akun resmi Puteri Indonesia.
“Deep condolences on our beloved Puteri Indonesia Maluku 2016 Jean Trifena Patty. All loves and prayers goes to you. Your strong dedication will always be remembered. Rest in Peace Jean Trifena Patty. October 7th 1990-December 29th 2016,” bunyi caption pada unggahan akun resmi Puteri Indonesia.
Meninggal di usia yang masih sangat muda 26 tahun, Jean meninggal karena penyakit asam lambung.Wanita yang lahir pada 7 Oktober 1990 ini menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Otoqwik, Passo, Kecamatan Baguala, Kamis sekira pukul 06.10 WIT pagi. Joany Pesolima, yang merupakan salah satu keluarga Jean mengatakan kondisi jean sebelumnya, ia juga mengatakan bahwa Jean masuk rumah sakit sejak hari senin.
“Semalam, kondisi Jean masih bagus, tetapi tiba-tiba berubah menjelang dinihari dan akhirnya tutup usia sekitar pukul 06.10 WIT,” ujar Joany.
Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia Timur 2016 ini rencananya akan dimakamkan pada hari minggu 31 Desember 2016.
“Masih menunggu keluarga yang lain, rencananya pemakaman baru akan dilakukan hari Minggu,” ujarnya.
Para Netizen juga dibuat kaget dan sedih dengan kabar meninggalnya Jean. Banyak doa yang di tulis para Netizen di kolom komentar akun Instagram Puteri Indonesia.
dinatahaparyTurut berduka cita yg sedalam-dalamnya, meskipun tidak trlalu mngenal, tapi saya merasa kehilangan, Saya sgt kagum dengan kecerdasan dan kecantikan Indonesia Timur yang dimiliki @jean.patty.9 ,, Tuhan Yesus Jaga jean selalu disana yah.. Kiranya keluarga yang ditinggalkan selalu diberi penghiburan.. Amin.. #ripjeanpatty.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *