Waduh, Gara-Gara Sunat Laser Malah Kepotong Alat Vital Bocah Ini

Bangkit.co.idWaduh, Gara-Gara Sunat Laser Malah Kepotong Alat Vital Bocah Ini, Nasib apes di alami oleh bocah di Malaysia, kejadian terjadi pada selasa, 20 desember lalu kurang lebih pukul 08. 15 waktu setempat, Kepala alat vital anak ini jadi korban kelalaian metode Sunat laser. segera seusai insiden itu, dokter menerangkan pada sang ayah kalau dia tak sengaja sudah membantai bagian kepala alat vital anak yang tak disebutkan identitasnya.

Setelah itu, sang anak dilarikan ke rumah sakit universiti kebangsaan malaysia, yang selanjutnya dirujuk ke rumah sakit kuala lumpur buat operasi pemasangan kembali kepala alat vital.

Tak terima atas kejadian itu, orang tua dari anak yang alat vitalnya terpenggal itu lalu mengajukan laporan pada pihak berwajib setempat.

Menurut pelacakan, dokter yang menangani operasi sunat laser itu sudah menyandang pengalaman kerja selama 21 tahun dan merupakan alumnus dari university of karachi, pakistan.

Sementara itu, klinik tempat operasi sudah beroperasi selama 15 tahun dan tak tercatat di departemen kesehatan malaysia. Pihak kepolisian mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan nantinya bila memang terbukti bersalah, dokter tersebut akan dijatuhi hukuman maksimal dua tahun penjara dan denda dalam jumlah cukup besar.

Sementara itu bocah nahas tersebut kini tengah menjalani proses pemulihan pascaoperasi. Salah satu perwira polisi di distrik kajang, othman nanyan, menerangkan sudah mengawali penyelidikan serta mulai mewawancarai beberapa petugas medis serta beberapa orang yang terlibat dalam operasi.

Bagaimana masih berani kah anda mengantarkan anak anda disunat dengan metode Sunat Laser ?