Iran Akan Blokir Game COC Karena Dianggap Berpengaruh Buruk Untuk Generasi Muda

Iran Akan Blokir Game COC Karena Dianggap Berpengaruh Buruk Untuk Generasi Muda

Bangkit.co.id – Iran Akan Blokir Game COC Karena Dianggap Berpengaruh Buruk Untuk Generasi Muda, Game yang masih banyak digandrungi oleh semua kalangan Clash of Clans atau biasa disebut COC adalah game online yang mengusung tema peperangan.

Jelang pergantian tahun game COC telah melakukan update besar-besaran, tetapi dibalik perbaikan yang dilakukan game ini dianggap membawa pengaruh buruk untuk generasi muda, hal ini disebabkan dalam permainan yang dimainkan dalam Game COC juga terdapat permainan perang antar suku yang otomatis berisi kekerasan. Dilangsir dari Engadget pada hari kamis tanggal 29 Desember 2016 dikabarkan negara Iran akan sesegera mungkin memblokir Game COC.

Departemen Kehakiman Negara Iran saat ini tengah merekomendasikan supaya Game COC tersebut diblokir untuk Iran, pemblokiran tersebut akan dilakukan setelah Komite untuk konten kriminal Iran mendapat laporan dari Psikolog.

Meski begitu hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut berkenaan dengan rencana pemblokiran pada Game COC, hal ini sama seperti waktu lalu ketika Iran memblokir Game Pokemon Go dengan alasan keamanan, pemblokiran terhadap game tersebut juga tidak ada kelanjutannya.

COMMENTS