Temannya Jadi Korban Pembunuhan di Pulomas, Azriel Hermansyah Menghadiri Pemakaman Diona

Bangkit.co.id- Rabu, 28 Desmber 2016, Diona Arika (16), dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayuran Lama, Jakarta Selatan. Diona Arika merupakan salah satu korban pembunuhan di Pulomas. Dalam proses pemakaman tersebut, terlihat putra penyanyi Anang Hermansyah, ia adalah Azriel Hermansyah.

Azriel merupakan teman korban satu sekolah di SMA Bakti Mulya 400, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. “Saya sudah kenal dari kelas satu, sering ngobrol juga dengan Diona,” kata Azriel di TPU Tanah Kusir, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016).

Putra anggota DPR RI ini sempat tak percaya dengan kabar yang beredar, kalau Diona yang ia kenal menjadi salah satu korban pembunuhan di Pulomas.

“Pertama kali mendengarnya sih syok. Pertama kali ngga percaya lah. Dengernya dari temen-temen aja sih, di berita, sering. Pertama ngga percaya,” kata Azriel.

Meski hanya mengenal Diona selama satu saja, namun Azriel mengakui sosok Diona anak yang pendiam dan baik.

Pas kelas satu kan dia masih kelihatan, pas kelas dua jarang kelihatan. Dia baik sih, pendiam, ngga banyak omong, dia diam,” tutur Putra kedua Krisdayanti ini.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *