Seperti Keluarga Sendiri, Asisten Raffi Ahmad di Ajak Liburan ke London

Bangkit.co.id- Libur panjang akhir tahun 2016 membawa cerita bahagia untuk keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, setelah sebulan penuh menjalankan syuting Film Rafathar, keluarga ini memutuskan untuk berlibur ke London, Inggris. Tak hanya bersama Istri dan anaknya saja, Raffi juga memboyong kedua Asistennya lala dan Merry.

Nampak dari foto yang di posting Lala di akun Instagram miliknya, mereka menikmati liburan tersebut. “D istana ratu elisabeth…” cerita Lala di Instagram pribadinya.

Seperti tidak ada jarak antara Asisten dan Bos, layaknya keluarga sendiri, Lala dan Merry di ajak berkeliling Kota London. Dan dalam sebuah foto yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya, Raffi menuliskan sebuah tulisan dengan candaannya. “Rafathar bersama BODYGUARD dan BODYLOTION #ransfathardilondon,” tulis Raffi Ahmad. 

Di akun Instagram @chevirgo mengunggah sebuah video Merry bersama bos kecilnya, Rafathar Malik Ahmad. Dalam Video tersebut nampak Merry sedang bercengkrama dengan Rafathar.

“Hai, kita lagi di London, sama Rafathar. Dan Rafathar mau nyisir. Ini jam tiga subuh, dan dia sudah bangun,” kata Merry.

Kebersamaan mereka saat liburan tersebut, menuai banyak pujian dari para Netizen, dan tak sedikit pula Netizen yang iri dengan Merry dan Lala, mereka merasa Merry dan Lala sangat beruntung.

Seperti dilontarkan @suzie_listia, “Duh aa sma mba gigi baik bgt sh smpe foto suster sma asistan’y aja di di post”.

“Mau donk jadi asst nya ikut jelong2 trus hahhaa,” sahut @annisa3420.

“Wenak bgt jdi baby siternya raffatar bsa jalan jalan @shela_lala96,” @awbillla menimpali.

 

 

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *