Foto Aura Kasih Pose Dari Samping, Lagi-lagi Netizen Gagal Fokus Dibuatnya

Foto Aura Kasih Pose Dari Samping, Lagi-lagi Netizen Gagal Fokus Dibuatnya
Foto Ariel Tatum Pamerkan Belahan Dada Pada Sampul Majalah Pria
Pose Ariel Tatum Terbaru, Pamer Belahan Dada Dan Kaki Mulus Tapi Ramah Lingkungan
Hari Ini Uang Rupiah Baru Telah Diresmikan, Ini Penampakannya
Serius Dengan Aura Kasih, Berikut Ungkapan Glenn Fredly
Olla Ramlan Tak Mampu Tahan Emosi, Aufar Colek Pantat Wanita Lain

Bangkit.co.id –¬†Foto Aura Kasih Pose Dari Samping, Lagi-lagi Netizen Gagal Fokus Dibuatnya, Siapa yang tidak tahu Aura Kasih ?, pasti jawabnya semua sudah pada tahu Artis seksi berparas cantik ini lagi-lagi membuat netizen jadi Gagal Fokus karena foto yang diunggah pada akun Instagramnya, Selasa (27/12/2016).

Dalam foto tersebut Aura Kasih berpose bareng dengan Catherine Wilson di sebuah restoran, tampak pelantun lagu mari bercinta itu menggunakan pakaian berwarna pink berlengan pendek, disampingnya nampak Catherine Wilson yang ikut berpose dengan kemeja putih.

Foto Aura Kasih Pose Dari Samping

Foto Aura Kasih Pose Dari Samping

Tak lupa Aura Kasih juga menambahkan keterangan pada foto yang diunggah itu “Long time no see deh,” hanya dalam waktu singkat Foto Aura Kasih pose dari samping tersebut disukai puluhan ribu fansnya.¬†Pastinya bukan cuma disukai oleh banyak orang Foto artis ini juga mendapat banyak komentar dari para netizen, berkenaan dengan pose Aura Kasih meski tidak buka-bukaan tetapi tetap saja si seksi ini lagi-lagi membuat netizen gagal fokus.

Yg perta diliat.. langsung lain,” tulis akun @yudigoslow. “Salah fokus maaf,” tambah akun @adidyaputra.

Sementara akun @ryuzakysetiawan menulis, “Moncong kembarnya #salahfocus.” Dan akun @bayhaqifs_menuturkan, “Jumbo.”

Netizen tidak melihat kedekatan dua wanita cantik ini, tetapi lebih fokus pada pose miring Aura Kasih yang seakan menonjolkan payudara dan pastinya langsung menjadi pusat perhatian. Beberapa komentar netizen yang kita ambil sebagian dapat anda baca sendiri.

COMMENTS