Satu Nomor Untuk Bek Anyar Telah Disiapkan MU

Bangkit.co.id—Mancester United memang belum memberikan kepastian akan bergabungnya Victor Lindelof dalam jajaran pemain belakangnya. Namun, untuk bek asal Swedia itu, beberapa media di Inggris mengatakan bahwa The Red Devil telah meyiapkan satu nomor punggung untuknya.

Pekan lalu, berdasarkan laporan dari The Sun, Luis Felipe Ferrira, Presiden Benfica tengah berada di Mancester untuk meneruskan pembicaraan transfer Lindelof. Bahkan kedua belah pihak telah mensepakati nilai transfer untuk pemain belakang usia 22 tahun itu. Berdasarkan kabar yang beredar, pemain ini dihargai sebesar 38 juta pound sterling atau sekitar Rp628 miliar.

Jika resmi diboyong ke Mancester United, berdasrkan kabar yang beredar Lindelof bakal mengenakan nomor punggung 2. Sebelumnya, nomor punggung ini disandang oleh Rafael yang sejak dua tahun lalu pindah ke Lyon yaitu pada awal musim 2015/2016.

Pada musim ini, jika Lindelof jadi pindah ke Old Trafford maka ia akan menjadi pemain kelima belanja Jose Mourinho setelah pada awal musim lalu memboyong Eric Bailly, Zlatan Ibarihimovic, Henrikh Mkhitaryan dan pemain termahal dunia Paul Pogba.

Setelah cukup banyak belanja pemain di awal musim lalu, kehadiran Lindelof di MU akan memecahkan rekor transfer ‘setan merah’ dalam satu musim, yaitu sebanyak 180 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,97 triliun. Nilai itu nampaknya akan masih bertambah jika melihat gelagat MU yang masih mengincar beberapa pemain di bursa transfer awal tahun depan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *