Bawa Jengkol Ke RSCM, Zaskia Gotik Jenguk Jupe

Bawa Jengkol Ke RSCM, Zaskia Gotik Jenguk Jupe

Bangkit.co.id—Hal tak biasa dilakukan Zaskia Gotik. Saat mengunjungi temannya Julia Perez (Jupe), Zaskia tampak membawa beberapa bungkusan, ketika ditanya, salah satunya adalah jengkol. Itulah salah satu cara yang dilakukan Zaskia untuk berbagi dengan Jupe. Persahabatan dua artis ini semakin hari terlihat semakin hangat.

Menurut mantan kekasih Vicky Prasetyo itu mengatakan bahwa Jengkol adalah makanan kesukaan Jupe. “Bawa buah-buahan sama jengkol. Dia hobi sama jengkol dan suka pedas. Aku buatin dah. Tapi nggak pakai penyedap,” ujarnya. Zaskia mengunjungi Jupe saat menjalani perawatan di RSCM Salemba Jakarta, Selasa, 27 Desember 2016.

Karena sibuk dengan pekerjaanya, Zaskia mengaku baru sempat menjenguk sahabatnya itu. Ia pun meminta maaf kepada Jupe karena baru sempat menjenguknya.

Meskipun sakit dan kondisi kesehatannya menurun, Zaskia sangat bersyukur Jupe masih terlihat semangat.

Zaskia berharap Jupe segera bisa diberikan kesembuhan. Oleh sebab itu, disela-sela kesibukannya, ia selalu akan memberikan dukungan kepada Jupe.

Zaskia mengatakan,  ”Besok di-MRI. Besok Jumat di tulang belakangnya. Tapi aku enggak bisa nemenin. Dia bilang, enggak apa-apa yang penting sudah dateng.”

Menurut Zaskia, Jupe adalah sosok sahabat yang sangat tertutup masalah keadaan pribadinya. Meskipun kerap merasa sakit, Jupe menurut Zaskia jarang mengeluh dan bercerita tentang penyakitnya.

COMMENTS