Ayu Ting Ting Tuai Banyak Hujatan Sebab Joget-Joget di Tempat Umroh

Bangkit.co.id–Bersama keluarga, Ayu Ting Ting menghabiskan waktu untuk berangkat Umroh. Tampak pula ia mengajak putri semata wayangnya, Bilqis. Di sela-sela ibadah umrohnya Ayu tidak lupa tetap eksis dengan mengunggah beberapa foto di akun Instagram-nya @ayutingting92

Tidak hanya foto, dua hari lalu Ayu nampak mengunggah salah satu video ketika berada di Bukit Uhud. Pada unggahannya ini, Ayu mendapati banyak komentar dari penggemarnya. Dalam video itu Ayu nampak tertawa riang seperti tengah melakukan adegan komedi.

AKibat postingannya itu, Ayu banyak mendapat hujatan dari penggemarnya melalui kolom komentar. Salah satunya dilontarkan oleh @muhammadrais614, “Tanah suci mekkah tempat yg sakral untuk Ibadah, jgn di jadi kan tmpt lucu” an, PARAH.”

Hal senada juga diucapkan oleh @bangzafran26 dalam komentarnya, “Baru kali ini liat orang umroh pake joget2…”

Apa yang dilakukan Ayu Ting Ting di Bukit Uhud memang sangat bertentangan dengan sejarah tempat itu pada zaman Rasulullah SAW. Saat itu, Rasulullah bersama 1.000 orang sedang berperang melawan pasukan Quraisy yang berjumlah 10 ribu orang. Sebab pasukan panah dari kubu Rasulullah tidak melaksanakan perintah Nabi dan melarikan diri, akibatnya Rasulullah dan pasukan Islam kalah. Bahkan Rasulullah terluka dan giginya rontok. Begitu pun paman Hamzah yang gugur pada saat itu. Mengingat perjuangan Rasulullah saat itu di Bukit Uhud itulah yang membuat banyak netizen menghujat apa yang dilakukan penembang lagu Alamat Palsu itu.

Tidak hanya video, sebelumnya Ayu Ting-Ting juga mengunggah beberapa foto bersama keluarganya ketika sedang berada di Masjid Nabawi, Masjid Quba dan Kebun Kurma.

Salah satu netizen lain, @athan_ghifary juga turut memberikan komentar terkait video Ayu itu. “Cuma bisa geleng2 kepala aja lihat video ini. sambil bilang astagfirullohalazimmm..,” tulisnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *