Harga Hp Xiaomi Semua Tipe

Mi 6 Siap Diluncurkan Xiaomi Pada Februari 2017

Bangkit.co.id—Beberapa laporan dari China menyebutkan informasi tidak sama terkait waktu peluncuran Xiaomi Mi 6. Beberapa sumber mengatakan bahwa ponsel ini bakal dirilis pada April 2017, namu beberapa sumber meyakini bahwa ponsel ini akan diumumkan tepat pada 14 Februari mendatang.

Hingga akhirnya, Xiaomi memberikan keterangan resmi kapan ponsel ini akan dirilis. Disebutkan bahwa Mi 6 akan dirilis pada sebuah acara khusus pada 6 Februari mendatang. Sementara pada bulan Maret baru mulai dipasarkan.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Xiaomi bakal menunda pengenalan ponsel barunya pada April 2017 sebab produsen yang dipercaya untuk memproduksi Chipset, Samsung. Tidak mampu menghasilkan Chipset Snapdragon 835.

Rencananya chipset itu akan ditanamkan pada Mi 6 dan juga Galaxy S8. Penundaan ponsel itu diakibatkan oleh rendahnya produksi chipset itu oleh Samsung.

Namun, hal ini ditampik oleh salah satu analis asal China di Weibo. Ia mengatakan bahwa masalah produksi chipset itu tidak seburuk yang dikabarkan oleh media. Saat ini, Xiaomi pun sudah memenerima Chipset Snapdragon 835 untuk Mi 6.

Meskipun bakal dijual dalam jumla yang terbatas, secara resmi Xiaomi bakal merilis ponsel terbarunya pada 6 Februari mendatang dan memasarkannya mulai Maret 2017. Menurut GSM Arena, smartphone itu hanya bakal bertahan di minggu-minggu pertama sebab tingginya antusiasme masyarakat kepada ponsel ini.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *