Siapa Sheila? Pengungkap Kasus Pembunuhan Sadis Pulomas

Bangkit.co.id—Jakarta tengah digemparkan dengan sebuah kasus pembunuhan sadis enam orang di Jalan Pulomas Utara 7A, Kayu Putih Pulogadung, Jakarta Timur. Terbongkarnya kejadian ini ternyata adalah laporan dari seorang wanita.

Seorang petugas kepolisian mengatakan bahwa pada Selasa Pagi, 27 Desember 2016 ada seorang wanita yang tiba-tiba mendatangi pos polisi di Kelurahan Kayu Putih. Wanita yang diketahui bernama Sheila itu lalu melaporkan adanya tindakan yang diduga merupaka sebuah perampokan yang terjadi di sebuah rumah di Jalan Pulomas Utara No 7A.

Petugas piket di Pos Polisi kayu Putih pun langsung mendatangi lokasi seperti yang dilaporkan Sheila. Namun, hingga kini, Polisi belum membeberkan siapa sebenarnya identitas dari Sheila dan apa hubungannya dengan korban.

Satu hal mengejutkan ditemukan Polisi di Rumah Jalan Pulomas Utara No 7A. Semua korban berada terkunci di dalam kamar mandi sempit berukuran 1,5 m x 1,5 m. Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Sapta Maulana, mengatakan pada Selasa, 27 Desember 2016, “Diduga korban kehabisan napas.”

Diketahui enam korban meningga adala Dodi Triyono (59 tahun); Arika Andra (16 tahun), Dianita Gemma Dzalfayla (9 tahun); Amel (teman Gemma); serta dua sopir pribadi keluarga Dodi, Yanto dan Tasrok. Selain enam korban meninggal beberapa korban yang masih hidup lainnya adalah Emi, Zanette Kalila, Santu dan dua asisten rumah tangga keluarga Dodi, Fitriani dan Windy.

Jika diamati, Rumah tempat kejadian perkara memang cukup mewah dan besar. Dicat putih dengan pagar hitam tinggi, rumah ini memiliki dua lantai. Diduga, sebanyak tiga-empat pelaku terlibat dalam kejahatan ini berdasarkan pengamatan kamera CCTV. Komplotan perampok itu diperkirakan datang sore hari Senin, 26 Desember 2016.

Inspektr Jenderal M. Iriawan, Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya mengatakan, “Kami belum bisa menentukan motifnya karena masih melakukan penyelidikan,” ucapnya tanggal 27 Desember 2016.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *