Meski Kondisi Sudah Membaik, Farah Dibba Tetap di Jaga Ketat

Meski Kondisi Sudah Membaik, Farah Dibba Tetap di Jaga Ketat

Bangkit.co.id- Kasus penganiayaan yang menimpa adik presenter si kembar Fadlan dan Fadli pada tanggal 19 Desember 2016 kemarin sudah di tangani oleh kepolisian. Farah Dibba mengalami penaniayaan dan percobaan pemerkosaan oleh calon cliennya bernama Rachmat Sesario, dengan nama samaran Joe Alexander.

Meski kondisinya sudah membaik, namun Kakak Farah tidak ingin kejadian tersebut terulang kembali. Fadli pun ingin memastikan kondisi adiknya tersebut benar-benar aman. Hingga saat ini Farah masih dalam pengawasan polisi dan keluarga.

“Saya juga kemarin di rumah sakit minta tolong enggak terima tamu selain keluarga. Kami benar-benar simpan (jaga) Farah. Takutnya ini ada persengkongkolan lain, makanya kemarin benar-benar kami simpan Farah,” ujar Fadli Akhmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

Demi keamanan sang adik, Fadli juga memasang CCTV dirumah untuk memantau kegiatan adiknya yang sementara ini di minta tinggal dirumah orangtuanya. Semua yang dilakukan merupakan salah satu Wasiat mendiang ayahnya untuk selalu menjaga adik-adiknya.

“CCTV wajib deh ada di rumah. Pastinya ini pengalaman berharga banget. Farah akan kami arahkan tinggal di rumah mama, biar tahu ke mana saja Farah pergi, Jangan sampai hal begini terjadi lagi. Farah ini titipan setelah ayah saya meninggal, keluarga enam bersaudara ada empat lelaki dan dua perempuan. Jadi memang harus dijaga banget,”  kata Fadli.

COMMENTS