Dibilang Settingan, ini Tanggapan Fero Walandouw Tentang Hubungannya dengan Sang Mantan

Bangkit.co.id- Perayaan Natal pada hari Minggu 25 Desember 2016 kemarin, Fero Walandouw dan Mika Tambayong terlihat tidak merayakannya bersama. Kabar putusnya hubungan cinta mereka dibenarkan oleh Fero, mereka sudah tak berpacaran sejak dua pekan lalu. Namun saat di konfirmasi, Fero tidak mau menjelaskan penyebab berakhirnya hubungan mereka.

“Enggak bisa dijelasin detail di media. Itu kan istilahnya internal, urusan pribadi. Enggak baik lah kalau diumbar-umbar,” ujar Fero, Selasa (27/12/2016)

Fero hanya menyatakan bahwa sudah tidak ada kecocokan diantara keduanya.

“Mungkin bisa dibilang sudah enggak cocok aja setelah beberapa bulan ngejalanin ada beberapa hal yang hmm akhirnya kita putuskan jalanin sendiri sendiri dulu. Enggak cocok lah,” tutup Fero Walandouw.

Hubungan yang hanya berjalan beberapa bulan dan berakhir dengan cepat, Netizen menganggap hubungan mereka selama ini adalah settingan. Namun Fero tidak ambil pusing dengan kabar yang berhembus.

“Ya namanya juga netizen, mereka bebas mau ngomong apa. Bukan settingan. Kita juga mana ada hubungan pribadi mau diekspos tapi karena memang dua-duanya sama sama publik figur. Terus kebetulan Mikha baru keluarin single, film kita juga baru tayang, deketan semuanya,” ujar Fero.

Fero menegaskan bahwa hubungan mereka yang pernah terjalin bukanlah settingan.

“Ya enggak lah ngapain settingan. Kalau dibilang settingan mau dibayar berapa kita untuk jadi settingan,” tutup Fero Walandouw.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *