Kebahagiaan Asri Welas Menikmati Kehamilan Anak Kedua

Bangkit.co.id- Kebahagiaan terlihat saat pesinetron Asri Welas menceritakan tentang kehamilannya yang kedua. Asri begitu menikmati kehamilannya saat ini memasuki bulan kelima. Asri mengatakan bahwa tak menyangka, pasalnya kehamilan tersebut tidak di rencanakan dan jarak dengan kehamilan anak pertamanya Rajwa Gilbram Ridha Rahardja yang terpaut cukup jauh 8 tahun. Awalnya ia mengira bahwa dirinya hanya masuk angin.

“Bener-bener nggak nyangka, Selama dua minggu itu aku mual-mual, enggak mau makan. Dikiranya masuk angin biasa, terus suami nyaranin ke dokter, baru ketauan udah delapan minggu,”  ujarnya.

Asri menceritakan bahwa kehamilannya kali ini berbeda dengan yang terdahulu, kali ini ia merasa lebih hemat karena ngidam makanan kampung.

” Ini lebih rewel kalau dulu lebih boros karena western ngidamnya. Kalau hamil pertama muntah makan nasi, maunya makan kentang gitu. Sekarang aku agak hemat,” ungkapnya.

Meski begitu, Asri mengaku lebih susah mendapatkan makanan yang ia inginkan.

” Misalnya rambut nenek tapi jam dua malam. Pecel lele, bubur ayam. Aku kan siaran ya pagi-pagi terus ngidam kue cucur,” akunya

Anak pertama pemilik nama lengkap Asri Pramawati ini menyambut dengan bahagia karena tahu akan segera memiliki adik.

“Dia paling senang karena mau punya adik,” paparnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *