Sudah Tahukan 15 Kode Rahasia Pada Android dan iPhone Yang Anda Gunakan ?

Sudah Tahukan 15 Kode Rahasia Pada Android dan iPhone Yang Anda Gunakan ?

Bangkit.co.id – Smartphone berbasis Android atau Iphone sudah seperti jajanan pasar tinggal comot dimana saja, tetapi apakah anda sudah tahu kode rahasia berupa kombinasi tombol yang terdapat pada handphone yang anda gunakan tersebut ?. Jika ada yang belum tau sekarang saatnya anda mencoba kode rahasia dalam ponsel Android atau Iphone yang anda miliki.

15 Kode Rahasia Android dan iPhone, kebanyakan orang membeli Smartphone baru hanya fokus pada kapasitas ram, ukuran layar, kekuatan batrey atau lensa camera yang bakal digunakan untuk berselfie sehingga tidak terpikir untuk mencari sesuatu yang tersembunyi atau rahasil dan tidak terdapat pada menu utama dari Android atau Iphone yang dipegangnya. Apa sekarang jadi penasaran setelah membaca artikel ini ?, ok itu memang tujuan dari dipublishnya info 15 Kode yang terdapat pada Android juga pada Iphone supaya bisa dipahami oleh setiap pemegang smartphone.

1. *#*#4636#*#* – Cek Jaringan
Kombinasi rahasai ini untuk menampilkan fitur testing, seperti Device Information untuk mengecek jaringan atau mengembalikan jaringan 4G yang disembunyikan oleh produsen. Serta informasi Usage statistics dan WiFi information.

2. *#0000#* – Cek Asli atau Palsu
Kode untuk mengetahui apakah smartphone kamu Original atau Replika (Palsu), biasanya kode ini bisa bekerja pada smartphone merek Samsung.

3. *#*#2664#*#* – Cek Kemampuan Layar Sentuh
Kode ini berguna untuk mengetes atau menguji kemampuan Touch Screen smartphone kamu, apakah semua sisi dari bagian layar masih dapat berfungsi dengan normal.

4. *#*#0*#*#* – Cek Performa Layar LCD
Masih lanjutan dari kode di atas, kode ini berguna untuk menguji warna dan detail pada layar, apakah semuanya masih berjalan normal atau tidak.

5. *#*#1472365#*#* – Cek Kualitas GPS
Dengan kode, ini kamu bisa mengetahui apakah GPS kamu sudah berfungsi dengan baik atau tidak. Kamu juga bisa mendapatkan informasi lainnya tentang GPS tersebut.

Lanjut ke halaman berikutnya

PAGES

1 2 3

COMMENTS