Om Telolet Om Dengarkan DJ Internasional Terinspirasi Kreativitas Anak Indonesia

Bangkit.co.idOm Telolet Om Dengarkan DJ Internasional Terinspirasi Kreativitas Anak Indonesia, Demam Om Telolet Om merambah hingga ke penjuru dunia mengalahkan demam gangnam style dahulu, harus diakui momen ini membawa inspirasi tersendiri untuk para DJ terkenal kelas internasional.

Sebagai contoh jika anda mengetik kw Om Telolet Om DJ maka anda bisa menemukan atau mendengarkan karya para seniman dunia yang menciptakan musik Remik bertema “Om Telolet Om”. Sebut saja Duet disjoki seniman asal belanda yang mengupload hasil aransmen mereka ke internet.

Jurre van Doeselaar dan Tim Smulders adalah yang pertama mengunggah music remix ciptaan mereka berkenaan dengan demam “Om Telolet Om” saat pengguna asal Indonesia membanjiri akun Instagram mereka dengan tagar tersebut. Aransmen awal Firebeatz digunakan oleh DJ Belanda, Ummet Ozcan.

Penasaran untuk mendengarkan musik remix dengan tema kreasi anak Indonesia?, atau mungkin tertarik untuk mendownload?, berikut ini bangkit.co.id sertakan contoh Om Telolet Om DJ yang bisa anda tonton hasil semat dari situs youtube.

Musik DJ yang kedua diunggah oleh Dillon Francis, produser asal Amerika Serikat, Dillon Francis, memilih aransmen yang lebih sederhana. Untuk itu ia menggunakan lagu “Bun Up the Dance” yang ditulis bersama Skrillex.

Dan masih banyak DJ lain dengan tema Om Telolet Om yang bisa anda cari, sebagai contoh saja bangkit menyertakan Dj tersebut