Edan, Pria Ini Tertangkap Karena Nyolong HP di Kantor Polisi

Edan, Pria Ini Tertangkap Karena Nyolong HP di Kantor Polisi

Bangkit.co.id – Edan, Pria Ini Tertangkap Karena Nyolong HP di Kantor Polisi, Kamis 22/12/2016 Perbuatan nekat pria yang mempunyai inisial AP alias UJ tak pandang tempat mencuri hp di kantor polisi, seorang remaja yang bekerja sebagai karyawan jasa pengantar barang ini entah bodoh atau kurang pintar dapat kesempatan dikit langsung saja satu unit handphone dalam kantor polsek Talang Ubi diembatnya.

Tanpa disadari perbuatan nekatnya terekam kamera CCTV, setelah ditangkap ia mengaku sudah memanggil dan mengucap salam saat masuk, karena tidak ada yang menjawab lantas matanya tertuju pada ponsel yang ada di atas meja dan langsung diambil.

Aku sudah manggil dan mengucapkan salam waktu mau masuk, tapi tidak ada jawaban. Setelah itu aku liat ada Hp di atas meja dan langsung aku ambil,” terang tersangka di hadapan petugas.

Kompol Victor Eduar Tondaes SIK, Kapolsek Talang Ubi membenarkan sudah menangkap dan mengamankan tersangka di Mapolsek Talang Ubi.

“Modusnya dengan ingin mengantarkan paket, ketika itu petugas kita sedang mengantarkan berkas keruangan lainnya, saat kembali kemeja jaga, Hp petugas kita tidak ada lagi. Lalu dengan petugas lain melihat rekaman CCTV dan melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan selang setengah jam,” terang Victor.

Lanjut Victor pelaku sempat menyembunyikan hp tersebut disemak-semak dekat sebuah jalan. Dan esoknya baru akan di ambil. tersangka kita kenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama 7 tahun kurungan penjara,” pungkasnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0