Jalani Pendidikan Militer 4 Pemain Sriwijaya Minta Izin

Jalani Pendidikan Militer 4 Pemain Sriwijaya Minta Izin

Bangkit.co.id—Setelah kompetisi Indonesia Soccer Championship usai, empat pemain Sriwijaya FC akan mengajuka izin meninggalkan kandang. Keempatnya berniat untuk mengikuti pendidikan militer. Mereka adalah Ahmad Jufrianto, Achmad Fathoni, Andes Adinata dan Yogi Noviran.

Saat ini menurut Achmad Haris, sekretaris tim berjuluk Laskar Wong Kito, keempatnya masih tercatat sebagai anggota tim. Sebelumnya keempat pemain ini memang sempat mengikuti tes menjadi prajurit TNI dan berhasil lolos. Haris mengatakan (21/12/2016), “Mereka hanya izin menjalani pelantikan dan pendidikan.”

Keempat pemain tersebut memang berhak untuk menjalani pendidikan di kesatuan TNI, namun setelah selesai mereka dapat kembali memperkuat tim. “Karenanya keempat pemain ini masih resmi milik Sriwijata,” ucap Haris.

Salah satu pemain tersebut, Andes Adinata mengatakan bahwa ia sangat ingin sukses di kedua bidang karirnya, sebagai prajurit dan pemain sepakbola professional. “Tentu saya tepa berharap bersama Sriwijaya.” Ucap pemain asal Sumatera Selatan ini.

COMMENTS